Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Indonesia menggelar promo akhir tahun, dengan menawarkan hadiah mobil hingga liburan ke Jepang bagi konsumen beruntung.

Dalam Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta, 15 – 19 Januari 2020, Mitsubishi juga menggelar pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun selain memamerkan jajaran produk unggulannya.

Setiap konsumen membeli unit Xpander atau Pajero Sport mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang 1 unit Pajero Sport Ultimate, 3 unit Xpander Ultimate, 30 paket liburan ke Jepang untuk masing-masing paket senilai Rp100 juta, dan 150 iPhone XR 128GB.

"MMKSI menghadirkan program penjualan menarik bukan hanya sebagai bentuk promo, tetapi sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors,” kata Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siaran pers, Minggu.

Di Central Park Mall, Mitsubishi menampilkan delapan unit pamer terdiri dari model Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport MT, Pajero Sport Dakar 4x2, Ultimate, serta Exceed AT, Eclipe Cross, dan juga New Triton DC Exceed.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander Ultimate dan Exceed MT, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Pengunjung juga dapat mengikuti Xpander Cross Carpool Karaoke. Pengunjung dapat berkaraoke di dalam satu unit pamer Xpander Cross yang sudah disediakan lengkap dengan perangkat karaoke dan aplikasi yang memutarkan lagu serta memberikan poin di akhir sesi.

Peserta dengan hasil poin tertentu akan mendapatkan berbagai hadiah langsung. Aktivitas ini berlangsung pada tanggal 18 dan 19 Januari 2020 pukul 14.00 – 16.00 WIB, dan dapat diikuti secara gratis oleh pengunjung pameran dengan mendaftarkan WEB ID atau registrasi secara langsung di area pameran.

Pameran diramaikan dengan sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Nicholas Saputra, sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yang mengajak masyarakat untuk berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan Xpander Cross.


Baca juga: Cara MMKSI genjot penjualan di awal tahun

Baca juga: Mitsubishi bangun fasilitas "quick charger" di Plaza Senayan

Baca juga: MMKSI kenalkan wajah baru layanan purnajual Mitsubishi di Indonesia
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020