Los Angeles (ANTARA News)  - Suri Cruise, bocah usia dua tahun putri Tom Cruise dan Katie Holmes, telah dipilih majalah bisnis Forbes sebagai bayi paling berpengaruh Hollywood.

Gelar tersebut sama sekali tidak akademis.

Menurut Forbes, meningkatnya kebutuhan untuk mendorong penjualan majalah dan lalu lintas Web dalam ekonomi yang melempen saat ini, berarti berbagai media outlet semakin menoleh pada para bayi bintang yang memiliki daya pesona tinggi pada pembaca.

Peringkat diputuskan melalui penelitian cakupan media dan lewat jajak pendapat umum (poll) yang menilai kepedulian masyarakat atas bayi dan popularitas orang tua mereka yang pesohor.

Suri menduduki peringkat teratas untuk kepedulian publik, banyak disebut dalam berbagai blog ketimbang bayi lainnya di Tinseltown dan dirujuk dalam lebih dari 1.300 artikel berita, kata Forbes, seperti dilaporkan DPA.

Peringkatnya disusul dengan ketat oleh tiga anak Brad Pitt dan Angelina Jolie yang lebih tua, dipimpin oleh Shiloh Jolie-Pitt, anak biologis pertama mereka. Menggenapi urutan lima besar adalah Sam Alexis, putri superstar golf Tiger Woods dan istrinya, model Elin Nordegren. (*)

Pewarta:
Copyright © ANTARA 2008