Jakarta (ANTARA) - Memasuki awal tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program niaga untuk berbagai model kendaraan guna menggenjot penjualan sejak Januari.

"Mengawali tahun 2020, kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors," ujar Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Baca juga: Penjualan mobil jelang akhir tahun turun, tapi Suzuki justru meningkat

"Hal itu dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Irwan.

Rincian dari program penjualan tersebut adalah:

XPANDER

Khusus pembelian Xpander di bulan Januari 2020 akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Special Trade-In promo program (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed), gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa (sesuai Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Ada juga gratis paket SMART GOLD untuk perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, meliputi suku cadang, Oli MMGO, Chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner, yang semuanya disesuaikan dengan buku manual servis.

Konsumen juga berhak mendapat water repellent, asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun. Sedangkan pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, paket SMART GOLD dapat di-upgrade menjadi paket Smart Diamond dengan syarat tertentu.

XPANDER CROSS

Khusus pembelian Xpander Cross pada Januari 2020 akan mendapatkan program pembiayaan 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Ada juga gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Konsumen juga berhak mendapat water repellent, asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Ada gratis biaya jasa, hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis SMART GOLD untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, meliputi suku cadang, Oli MMGO, Chemical item brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner yang semuanya disesuaikan buku servis.

PAJERO SPORT

Khusus pembelian Pajero Sport pada Januari 2020 akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0 persen (pembiayaan tertentu, S&K berlaku), DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun (dengan pembiayaan tertentu serta S&K berlaku).

Konsumen berhak mendapat kaca film V-Kool, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, paket SMART SILVER untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun meliputi suku cadang, Oli MMGO, Chemical item antara lain diesel fuel system flush, dan engine flush.

ECLIPSE CROSS

Konsumen Eclipse Cross pada Januari 2020 akan mendapat gratis jasa dan suku cadang sesuai buku manual hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta kaca film V-Kool.

OUTLANDER PHEV

Konsumen Outlander PHEV pada Januari 2020 akan mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai buku manual hingga 50.000 km atau 4 tahun,
kaca film V-Kool dan standard AC Home Charger beserta instalasinya.

OUTLANDER SPORT

Pembelian Outlander Sport pada Januari 2020 akan mendapatkan cicilan ringan atau bunga rendah, gratis biaya jasa sesuai buku manual hingga 50.000 km atau 4 tahun dan gratis kaca film.

TRITON 4X4

Pembelian Triton 4X4 pada Januari 2020 akan mendapatkan penawaran khusus dari leasing tertentu, gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai buku manual hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.



Baca juga: Almaz masih jadi tulang punggung Wuling

Baca juga: Toyota: Pasar otomotif turun hingga 12 persen sepanjang 2019

Baca juga: Cara rawat mobil agar harga jualnya stabil

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020