Jakarta (ANTARA) - Dongfeng Sokonindo (DFSK) Indonesia memberikan layanan purna jual kepada konsumen yang mobilnya terkena banjir, melalui program "DFSK Peduli Banjir."

Melalui program itu, seluruh pemilik kendaraan DFSK yang terkena banjir mendapatkan sejumlah potongan harga untuk servis di bengkel resmi. Potongan harga bervariasi tergantung jenis kerusakannya.

Konsumen juga berhak mendapatkan potongan biaya servis dengan ketentuan tertentu.

“Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak diler akan mengirimkan towing car dan membawanya ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” ujar PR Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane, dalam keterangan tertulis pada Jumat.

"Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen kami yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari," kata dia.

Program itu berlangsung pada 3-17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek, untuk melayani model Super Cab, DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

Baca juga: Suzuki siapkan derek dan pemeriksaan gratis untuk mobil terkena banjir

Baca juga: Sudinhub Jaksel bantu derek mobil warga korban banjir

Baca juga: Cara agar klaim mobil kebanjiran diterima asuransi

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020