Jakarta (ANTARA) - Simak berita-berita menarik pada pengujung 2019 seputar gaya hidup, hiburan, teknologi, otomotif dan kesehatan seperti fitur melihat planet dari Google Maps, naik helikopter untuk tahun baru, tren modifikasi motor, resolusi kesehatan yang realistis juga dukungan Sarah Azhari untuk Medina Zein.

1. Google Maps bisa untuk melihat planet, begini caranya
Google Maps saat ini lazim digunakan untuk mencari alamat dan melihat kondisi lalu lintas agar bisa menghindari titik yang macet.

Beberapa orang mungkin belum tahu sejak 2017 lalu, Google memiliki fitur untuk melihat planet dan satelit di sistem tata surya kita. Fitur ini hanya bisa diakses lewat Google Maps versi web, seperti dikutip dari laman NDTV.

2. Tahun baruan ke Anyer atau Bandung naik helikopter, berapa ongkosnya?
Berkeliling kota Bandung atau menjelajahi tepi pantai Anyer lewat jalur darat mungkin sudah biasa. Layanan sewa helikopter PT Whitesky Aviation, Helicity, menawarkan opsi menarik untuk berpetualang dari atas dengan menggunakan helikopter.

3. Tren modifikasi motor 2020, retro tapi futuristik
Langkah produsen kendaraan roda dua dalam meluncurkan sepeda motor bergaya retro turut mempengaruhi tren modifikasi pada 2020 yang diprediksi tetap mempertahankan gaya retro namun dipoles nuansa futurustik.

4. Sarah Azhari beri dukungan pada Medina Zein yang terjerat narkoba
Kakak ipar Medina Zein, Sarah Azhari, menyampaikan pesan dukungan atas apa yang dialami adiknya tersebut lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa dini hari.

5. Resolusi kesehatan yang realistis di 2020, apa saja?
Tahun 2020 tinggal menghitung jam, apakah kesehatan masuk ke dalam resolusi Anda? Alih-alih pusing sendiri, tak ada salahnya Anda mencoba dari yang paling mudah dan tampak realistis untuk dilakukan, apa saja?

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020