Jakarta (ANTARA) - Kabar gembira datang dari penyanyi Isyana Sarasvati yang sebentar lagi akan melepas status lajang, hingga Google sedang menguji coba fitur baru untuk aplikasi Messages, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Otomotif dan Lifestyle yang masih layak dibaca.

1. Sosok di balik koreografi "Psycho" Red Velvet, ada anak usia 15 tahun
Ada dua orang yang setidaknya berperan penting dalam penciptaan koreografi lagu terbaru grup idola K-Pop Red Velvet, "Psycho", dan salah satunya penari berusia 15 tahun bernama Bailey Sok.

2. Mitsubishi unjuk 7 mobil baru untuk Tokyo Auto Salon 2020
Mitsubishi mengumumkan line-up untuk Tokyo Auto Salon 2020, sebagaimana dilaporkan Carscoops, Minggu.

3. "Love Poem", konser perdana IU di Jakarta dengan rasa musikal
Penampilan IU, penyanyi Korea Selatan bernama asli Lee Ji-eun dalam konser "Love Poem" terbukti ditunggu-tunggu oleh penggemar Indonesia yang memenuhi Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/12).

4. Google Messages uji coba "gelembung percakapan" di Android 10
Google memperkenalkan antarmuka pemograman aplikasi (API) baru, yang dinamai "Bubbles,” pada aplikasi Message di Android 10 yang akan memudahkan untuk melihat lebih banyak pesan saat notifikasi muncul di layar pengguna.

5. Isyana Sarasvati lamaran hari ini
Kabar bahagia datang dari penyanyi Isyana Sarasvati, yang pada Minggu melangsungkan lamaran dengan kekasihnya, Rayhan Maditra. Selangkah lagi, pelantun "Lembaran Buku" itu akan menyandang status istri.

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019