Jakarta (ANTARA) - Berikut adalah beberapa berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari album baru Slank dalam bentuk kaset, hoaks akun Kominfo di situs PornHub hingga film terlaris sepanjang 2019.

1. Skuter matic 2019, Honda ADV hingga Yamaha NMax
Sepanjang 2019 banyak produsen meluncurkan skutik, skuter otomatis yang praktis digunakan.

Skutik menjadi alat transportasi yang dirasa sangat pas jika digunakan di kota-kota besar, hingga di daerah, yang memicu para produsen otomotif roda dua berlomba-lomba menawarkan ragam produk.

2. SLANK rilis album "SLANKING FOREVER" dalam bentuk kaset pita
Grup band SLANK merilis album terbarunya dalam bentuk kaset, setelah sebelumnya diluncurkan dalam format lain pada Agustus lalu.

3. Hoaks, akun Kominfo di situs PornHub
Hasil tangkapan layar situs pornografi PornHub yang menampilkan akun Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) beredar dan riuh dibahas warganet di Twitter, pada Kamis (26/12).

4. Mengapa gerhana matahari cincin terjadi? Kapan?
Kemarin, sekitar jam 09.29, beberapa wilayah di Indonesia akan mengalami fenomena alam gerhana matahari cincin, yang baru terjadi setiap beberapa tahun sekali.

5. Film-film "box office" terlaris sepanjang 2019
Tahun 2019 bisa dibilang menjadi tahun yang menyenangkan bagi pecinta film di dunia. Banyak variasi film yang ditawarkan, mulai dari segi cerita, hingga bagaimana cerita itu divisualisasikan dengan indah dan kreatif.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019