Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, tiket konser Rex Orange County dijual mulai kemarin dan kabar terbaru aktor Korea Selatan Song Joong-ki, sementara dari dunia tekno ada ulasan tampilan Realme X2 Pro Master Edition Red Brick.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Selasa (17/12):

1. Tampilan Realme X2 Pro Master Edition edisi "batu bata"

Jakarta (ANTARA) - Untuk pertama kalinya Realme membawa ponsel edisi istimewa hasil kolaborasi dengan desainer Naoto Fusakawa ke Indonesia: Realme X2 Pro Master Edition Red Brick.

Ponsel yang tampilannya terinspirasi batu bata ini merupakan edisi istimewa dari Realme X2 Pro yang baru diluncurkan di Indonesia.

2. Nissan Leaf 2020 hadir dengan teknologi dan warna baru

Jakarta (ANTARA) - Nissan Motor Co. Ltd memberikan penambahan warna baru serta menghadirkan teknologi sistem bantuan pengemudi terbaru untuk Nissan Leaf di perayaan ulang tahun yang ke-10 pada Februari 2020 di Jepang.

3. Tren Kopi susu kekinian tahun 2020, rasa cendol hingga klepon

Jakarta (ANTARA) - Tahun 2019 bisa dibilang sebagai tahunnya kopi kekinian selain tahunnya minuman teh bola tapioka alias boba.

4. Song Joong Ki akan tinggalkan Blossom Entertainment

Jakarta (ANTARA) - Song Joong Ki dikabarkan akan segera meninggalkan Blossom Entertainment pada akhir tahun ini, setelah hampir tujuh tahun bekerja sama dengan agensi itu.

5. Tiket konser Rex Orange County mulai dijual

Jakarta (ANTARA) - Tiket konser Rex Orange County yang dijadwalkan tampil pertama kali di Indonesia pada 9 Mei 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, mulai dijual Selasa ini.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019