Jakarta (ANTARA) - Yuki Kato punya keinginan khusus pada tahun 2020, yakni harus bisa menggunakan sepeda motor yang selama ini takut dia kendarai sendiri.

"Pengin banget bisa naik motor. Gue bakal belajar naik motor sih. Soalnya gue enggak bisa naik motor dan hidup hanya sekali," kata Yuki ditemui dalam acara Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12).

Pemain film "Wedding Operation" itu mengaku sebenarnya ia tidak pernah memiliki resolusi. Sebab dia tidak ingin target tersebut malah membuatnya terbebani.

"Jujur aku enggak pernah punya resolusi, terus kalau nanti tidak tercapai jadi stres terus jadi enggak bersyukur," ujarnya.

Ke depannya, Yuki ingin fokus pada dunia presenter atau pembawa acara. Dia merasa kemampuannya dalam pemandu sebuah program televisi masih kurang, oleh karenanya dia ingin lebih belajar.

"Kayaknya di bidang presenting, aku lebih ingin coba digodok lagi. Karena sebenarnya tahun ini aku lebih ke dunia hosting ya, dikejar itu sih lebih ke pengalaman," jelas Yuki.

Baca juga: Yuki Kato sempat bingung tak boleh berias padahal harus syuting

Baca juga: Yuki Kato berbagi pengalaman soal operasi Lasik

Baca juga: Kata Yuki Kato soal perayaan Valentine

Pewarta: KR-MAR
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019