Jakarta (ANTARA) - BTS sukses memborong sembilan penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019.

Selain itu, Xiomi merilis dua smartphone terbaru, yaitu Redmi 8 dan Redmi 8A. Berikut beberapa berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini.

Daftar pemenang MAMA 2019, BTS borong sembilan penghargaan

Pihak stasiun televisi kabel Korea Selatan, Mnet pada Rabu ini mengumumkan para pemenang ajang Mnet Asian Music Awards ke-21 atau dikenal sebagai MAMA 2019 yang berlangsung di Nagoya Dome, Nagoya, Aichi Prefecture, Jepang dan dipandu aktor Park Bo-gum.

PLN datangi rumah Nikita Mirzani, tuntaskan tagihan listrik Rp26 juta
​​​​​​
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) mengatakan sudah membereskan permasalahan tagihan listrik senilai Rp26 juta yang ditagihkan kepada selebritas Nikita Mirzani hari ini.

Xiaomi luncurkan Redmi 8 dan Redmi 8A dengan kekuatan baterai 5000mAh

Xiaomi hari ini meluncurkan Redmi 8 dan 8A dengan fitur-fitur unggulan, salah satunya adalah baterai berkekuatan 5000mAh.

Spesifikasi Yamaha WR 155R, pesaing Kawasaki KLX150 dan Honda CRF150

Menjelang akhir tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis sepeda motor bertipe petualang WR 155R yang menjadi pesaing untuk Kawasaki KLX150 dan Honda CRF150.

Food blogger Windy Iwandi bagikan kiat langsing meski doyan ngemil

Food blogger Windy Iwandi membagikan kiat untuk menjaga bentuk tubuh tetap langsing meski doyan ngemil, salah satunya adalah dengan rajin berolah raga.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019