Jakarta (ANTARA) - Produsen motor asal Italia, Lambretta, menawarkan gratis helm dan biaya servis selama tiga tahun apabila pengunjung membeli produknya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike 2019 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta.

"Untuk promonya ada gratis 3 kali servis, dan juga gratis helm dengan desain Lambretta," ujar tenaga jual Lambretta, Narawangsa Deo di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu.

Dalam pameran motor pertama dan terbesar di Indonesia itu, Lambretta memboyong dua varian terbarunya, yaitu Lambretta V200 Special dan Lambretta V125.

Soal harga, kedua motor tersebut masing-masing dibanderol dengan harga Rp52,5 juta untuk V200, sedangkan V125 Special dibanderol Rp44,5 juta on the road Jakarta.
 
Tampilan Lambretta V200 Special di IIMS Motobike 2019, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (30/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


Tak hanya itu, pengunjung dan penggemar motor asal Milan, Italia itu pun bisa menjajal performa dan akselerasi Lambretta V200 melalui test ride di arena sekitar pameran IIMS Motobike.

Selain Lambretta, terdapat 13 produsen otomotif lainnya yang tampil di IIMS Motobike kali ini. Di antaranya adalah BMW Motorrad, Honda, Benelli, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Selis, Vespa, dan Yamaha.

Tak hanya itu, ada juga motor yang sudah berteknologi elektrik seperti BF Goodrich, Gesits, dan Selis, serta berbagai aksesori motor yang dipamerkan dalam acara ini.

Baca juga: Supaya tak pengap saat pakai helm, coba aksesori

Baca juga: Varian motor yang bisa dijajal di IIMS Motobike 2019, apa saja?

Baca juga: Ini dia promo spesial Vespa di IIMS Motobike 2019

Pewarta: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019