Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua selaku main dealer kendaraan roda dua di Bumi Cenderawasih meluncurkan aplikasi antrean servis, guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di wilayah setempat.

Erick Winardi Kusumo Manager Marketing Astra Motor Papua di Jayapura, Jumat, mengatakan aplikasi tersebut diberi nama "Motorku Express" yang dapat diunduh melalui "Playstore" pada telepon pintar.

"Kini layanan kami perluas dengan aplikasi 'Motorku Express' yang semakin memudahkan para konsumen untuk servis kendaraannya dengan fitur 'booking servis' atau pesan layanan," katanya.

Menurut Erick, konsumen yang hendak servis kendaraannya menggunakan aplikasi ini akan diprioritaskan dan langsung dilayani tanpa perlu antri mengikuti antrian servis reguler.

"Tidak hanya itu, konsumen juga dimudahkan dengan tidak perlu membawa buku servis jika sudah memesan layanan melalui aplikasi tersebut," ujarnya.

Baca juga: 70 tim bersaing ketat di Final HackDay Toyota Fun/Code 2019

Baca juga: Astra Motor Makassar salurkan bantuan kepada pengungsi gempa Ambon


Senada dengan Erick, Aditia Dharmawan selaku Business Development Astra Motor Papua mengatakan aplikasi ini disambut baik oleh konsumen di Bumi Cenderawasih, pasalnya, sejak diperkenalkan pertama kali pada akhir Oktober 2019, sebanyak 1220 masyarakat sudah mengunduhnya di mana 25 persen merupakan pengguna aktif dengan melakukan "booking servis" di Jayapura.

"Untuk saat ini, Motorku Express baru bisa digunakan di dealer Astra Motor area Jayapura, yaitu Entrop dan Tanah Hitam," katanya.

Dia menambahkan konsumen juga berhak mendapatkan voucher senilai Rp20 ribu pada saat memasang aplikasi "Motorku Express" di mana dapat digunakan sebagai potongan harga jasa ketika servis motor non KPB, dan selanjutnya pelanggan dapat menikmati diskon suku cadang senilai Rp40 ribu.

Baca juga: Honda CRF150L ekspornya naik 30 persen

Baca juga: AHM uji keterampilan teknisi untuk ikuti kompetisi tingkat dunia

Baca juga: AHM kembali gelar kontes untuk jaga kualitas layanan konsumen

Pewarta: H020
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019