Tangerang Selatan (ANTARA) - Gelaran otomotif Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka di Astra Biz Center, BSD City Tangerang Selatan pada 22-24 November 2019 oleh Presiden Komisaris Astra Ventura Suparno Djasmin dan jajaran direksi PT Astra International Tbk.

Astra Auto Fest 2019 yang digelar menjelang akhir tahun 2019 diharapkan dapat menaikkan pasar otomotif, terutama dari grup Astra.

“Kenapa kami bikin Astra Auto Fest yang menaungi beberapa merek otomotif, karena 50 persen market share otomotif itu ada di Astra. Tahun ini sekitar 52 persen,” kata Suparno Djasmin pada peresmian Astra Auto Fest 2019 di Tangerang Selatan, Jumat.

Baca juga: Isuzu Panther generasi baru belum juga muncul, kenapa?

Baca juga: Isuzu akan tambah varian terbaru MU-X pada 2020

 
Project Leader Astra Auto Fest 2019, Gunawan Salim pada saat pemaparan acara Astra Auto Fest 2019 (Antara News/Chairul Rohman)


Mengusung tema ‘Persembahan Terbaik dari Astra’, seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra akan memeriahkan perhelatan tersebut melalui beragam produk, promo dan penawaran.

Tidak kurang dari 19 kolaborator turut berpartisipasi dalam acara itu, di antaranya beberapa lini bisnis kendaraan yakni Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

“Selain kendaraan baru, gelaran ini juga menawarkan mobil bekas dengan kualitas prima yang turut menghadirkan Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car.

Astra International membidik penjualan hingga 1.505 unit pada gelaran Astra Auto Fest 2019 tersebut.

Target itu mencakup 100 penjualan unit kendaraan roda dua dan 1.405 unit penjualan kendaraan roda empat selama pameran.

Baca juga: Marcus Gideon jadi pembeli pertama Toyota GR Supra edisi terbatas

Baca juga: Astra Auto Fest 2019 targetkan penjualan 1.405 unit selama tiga hari

Baca juga: Astra Otoparts rilis dua varian Shell Helix berformulasi gas alam

Baca juga: Lebih dekat dengan Isuzu MU-X i-series


Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019