Jakarta (ANTARA) - Glenn Fredly luncurkan album baru “Romansa ke Masa Depan,” SEVENTEEN tampil "full team" di Jakarta walau Dino sempat sakit, Penyanyi belia Indonesia juarai I-Sing World di Swedia.

Ada pula alasan orang suka tes kepribadian kuis Forest, hingga Piaggio Indonesia kenalkan Vespa GTS Super Tech menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif yang layak dibaca.

1. “Romansa ke Masa Depan", album teranyar Glenn Fredly
Setelah 9 tahun tidak merilis karya berformat album penuh, akhirnya Glenn Fredly merilis album terbaru berjudul "Romansa ke Masa Depan".

Selengkapnya di sini.

2. SEVENTEEN tampil "full team" di Jakarta walau Dino sempat sakit
Grup idola K-Pop SEVENTEEN tampil dengan personel lengkap dalam konser bertajuk "Ode to You" di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Selengkapnya di sini.

3. Penyanyi belia Indonesia juarai I-Sing World di Swedia

Maria Sinaga (14) asal Bekasi, Jawa Barat, mengharumkan nama Indonesia karena sukses menjuarai kompetisi menyanyi internasional I-Sing World 2019 pada kelas junior, yang digelar di Stockholm, Swedia, 10-13 November ini.

Selengkapnya di sini.

4. Viral kuis interaktif Forest, ini alasan orang suka tes kepribadian

Mengapa tes kepribadian seperti ini digandrungi orang-orang?

Psikolog Sri Juwita Kusumawardhani mengatakan tes seperti itu banyak disukai karena jadi cara termudah untuk mengenali diri atau melabeli sendiri.

Selengkapnya di sini.

5. Cara Piaggio Indonesia kenalkan Vespa GTS Super Tech
PT Piaggio Indonesia kembali menggelar "Roadshow Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day" yang kali ini berpusat di diler Jatinegara, Jakarta Timur, sebagai kelanjutan dari rangkaian acara serupa di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019