Jakarta (ANTARA) - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia berencana menambah varian terbaru mobil seri MU-X pada 2020 yang mencakup I series, serta S seires dan Z series sebagai varian teratas.

"Untuk tipe di atas i-series itu, kami akan hadirkan pada 2020," kata Marketing Division Head PT. Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation Andy Dwi Zatmoko di sela-sela kegiatan tes drive MU-X i-series beberapa waktu lalu di Sukabumi, Jawa Barat.

Meski sudah memberikan rencana kehadiran varian terbaru mobil Isuzu. Andy enggan berkomentar kepastian waktu varian terbaru itu untuk pasar Indonesia pada 2020.

Baca juga: Isuzu tepati janji hadirkan varian baru MU-X

"Kami masih riset pasar. Jadi, belum bisa dipastikan. Tunggu saja nanti," katanya.

Jika varian S-Series dan Z-Series diluncurkan pada 2020, dua model itu diperkirakan akan menggantikan dua model lama. S-Series akan menggantikan model MU-X royale. Sedangkan Z-Series akan menggantikan model Premiere sebagai varian tertinggi.

"Sejak diluncurkna di GIIAS Isuzu MU-X i-series berhasil mencata penjualan sekitar 139 unit," ujar Andy Dwi Zatmoko tentang kendaraan yang bersaing dengan Mitsubishi Pajero dan TGoyota Fortuner di Tanah Air itu.

Baca juga: Penjualan tumbuh, Isuzu ekspor Traga ke ASEAN akhir tahun ini

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019