Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) memberikan bantuan sebanyak lima unit kendaraan Confero yang nantinya akan dioperasikan sebagai kendaraan ambulans dan mobil klinik kepada Rumah Zakat, menandai dimulainya program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

"Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami secara nyata mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan meneguhkan komitmen bagi masyarakat Indonesia, yakni berkontribusi di bidang kesehatan melalui program yang bekerjasama dengan Rumah Zakat," kata Presiden Direktur Wuling Motors, Xu Feiyun di Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa.

Nantinya kendaraan operasional ini akan melayani di tiga wilayah, satu unit di Jakarta Timur, satu unit di Cikarang, dua unit di Yogyakarta dan satu mobil klinik akan berpoerasi di wilayah Bogor.

CEO Rumah Zakat, Nur Effendi mengatakan Wuling Confero memenuhi persyaratan untuk sebuah kendaraan ambulans dan mobil klinik

Wuling Confero memiliki kabin yang lega serta didukung mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 Hp pada rentang 5.800 torsi maksimum 142 Nm pada rentang 3.800-4.400 rpm.


Baca juga: Confero S punya interior baru

Baca juga: Confero paling laku di anjungan Wuling GIIAS 2018

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019