Jakarta (ANTARA) - Lexus LC Inspiration Series akhirnya meluncur di Australia. GT mewah ini hanya tersedia kurang dari 10 unit.

Kendaraan mewah ini hadir dengan warna eksterior Khaki Metal eksklusif, Graphite Black atau Titanium. Selain warna khusus, kendaraan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur lampu utama LED serta ditopang dengan roda alloy tempaan 21 inci dengan dua warna.

Pada bagian dalam, kendaraan ini sudah dilapisi dengan kulit L-Aniline untuk pertama kalinya, yang digambarkan sebagai "kulit paling lembut dan bermutu tinggi yang tersedia di jajaran Lexus". Kendaraan ini juga hadir dengan interior berwarna cokelat dan konsol tengah yang kontras dengan trim lcantara yang gelap pada panel pintu dan lapisan kulit hitam pada bantalan kursi, dashboard, konsol tengah dan stir kemudi.
 
Lexus LC Inspiration Series (Antara News/CarsCoops)


LC Inspiration Series juga disematkan dengan teknologi konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay di semua jajaran LC yang dibeli setelah 1 November. Fitur ini melengkapi sistem infotainment 10,3 inci, dengan navigasi satelit, radio DAB +, kontrol suara dan Sistem suara premium Mark Levinson.

Harga mulai dari 205.512 dolar Australia untuk Seri Inspirasi LC 500. seri ini diasupi mesin bensin 5.0 liter V8 dengan tenaga yang dihasilkan 470hp dan torsi 540Nm, dipasangkan ke gearbox otomatis 10-kecepatan.

Sedangkan untuk model yang paling terjangkau dengan tenaga yang dihasilkan lebih rendah, yakni 356hp 3.5 liter V6 bensin-hybrid 500h, Anda harus membayar setidaknya 206.070 dolar Australia.


Baca juga: Debut perdana di Tokyo Motor Show, Lexus hadirkan BEV Concept LF-30

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019