Jakarta (ANTARA) - Yamaha Motor Co., Ltd. membawa motor roda tiga terbarunya Tricity300 Leaning Multi-Wheel (LMW), ke ajang EICMA 2019.

Tricity300 merupakan motor yang sudah dilengkapi dengan pendingin air 4-tak, SOHC, satu silinder, 292cm3 "BLUE CORE".

Kendaraan ini diperuntukkan bagi kalangan kelas menengah yang sejalan dengan konsep Yamaha "The Smartest Commuting Way", mengingat motor beroda tiga ini memberikan kenyamanan serta rasa aman untuk digunakan di daerah perkotaan. 

Tricity300 menggabungkan teknologi LMW yang menghasilkan stabilitas yang sangat baik dan mesin Blue Core yang kuat serta ramah lingkungan.

Dikutip dari laman resmi Yamaha Global, Rabu, Tricity300 adalah motor produksi pertama dari Yamaha yang memiliki fitur sistem Tilt-lock Assist untuk membantu kendaraan tetap tegak.

Berdasarkan visi jangka panjang Yamaha Motor "ART for Human Possibilities", model baru ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk menuju tahun 2030. 

Selain Tricity300, Yamaha juga akan memamerkan motor sport otomatis yakni TMAX560 di EICMA 2019, yang akan ditingkatkan dengan mesin 562cm3 dan desain baru di bagian belakang.

Baca juga: Aprilia luncurkan motor konsep RS660 di EICMA 2019

Baca juga: Yamaha ungkap lima motor baru bercorak MotoGP, apa saja?

Baca juga: Yamaha tambah produksi di Filipina

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019