Jakarta (ANTARA) - Jungkook, salah satu personel grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) mengalami kecelakaan mobil di kawasan Hannam, Distrik Yongsan, Korea Selatan pada Sabtu (2/11).

Ada juga berita mengenai Chevrolet Indonesia yang menggelar program "Chevrolet Cuci Gudang" hingga akhir 2019.

Dua cuplikan di atas adalah beberapa berita menarik kemarin yang masih layak baca hari ini. Berikut adalah rangkuman yang lainnya.

1. Andien akan luncurkan buku "Belahan Jantungku", bercerita soal apa?

Penyanyi Andien Aisyah akan meluncurkan buku pertamanya, berjudul "Belahan Jantungku" pada pertengahan November 2019.

Selengkapnya di sini

2. Jungkook BTS kecelakaan mobil

Jungkook, salah satu personel grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) mengalami kecelakaan mobil di kawasan Hannam, Distrik Yongsan, Korea Selatan pada Sabtu (2/11).

Selengkapnya di sini

3. Udara di salon kuku mengandung komponen pemicu kanker

Studi terbaru yang dilakukan sejumlah peneliti di University of Colorado menyimpulkan udara di salon kuku mengandung komponen karsinogen yang memicu kanker.

Selengkapnya di sini

4. Kominfo siapkan denda Rp500 juta untuk platform medsos berkonten negatif

Kementerian Komunikasi dan Informatika sedang menggodok aturan turunan dari Peraturan Pemerintah nomor 71 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PP PSTE), yang memungkinkan denda hingga Rp500 juta untuk platform elektronik termasuk media sosial yang menyebarkan konten ilegal ataupun negatif.

Selengkapnya di sini

5. Chevrolet cuci gudang, tawarkan diskon hingga Rp80 juta

Chevrolet Indonesia menggelar program niaga "Chevrolet Cuci Gudang" pada 1 November hingga akhir 2019, setelah jenama asal Amerika Serikat itu mengumumkan bakal menghentikan penjualan pada 2020.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019