Jakarta (ANTARA) - Aktor Dylan Carr dikabarkan mengalami kecelakaan parah di jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kilometer 36 arah Cikunir, pada Kamis (31/10) sore.

Sementara, Twitter Inc memutuskan pelarangan iklan politik di platform tersebut secara global mulai November  2019.

Berikut sejumlah berita Kamis (31/10) yang masih layak baca hari ini:

1. Aktor Dylan Carr alami kecelakaan parah di tol JORR

Aktor Dylan Carr dikabarkan mengalami kecelakaan parah di jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kilometer 36 arah Cikunir, pada Kamis sore. Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Dylan.

Selengkapnya di sini.

2. Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggalkan Kerajaan?

Satu setengah minggu setelah Duke dan Duchess of Sussex berbicara tentang perlakuan tabloid Inggris kepada mereka dalam wawancara dokumenter, laporan terbaru mengungkapkan pasangan itu mempertimbangkan untuk "membuat persinggahan kedua" di luar Inggris.

Selengkapnya di sini.

3. Kelompok milenial muslim kelas menengah, seperti apa cirinya?

Saat ini, ada kelompok pasar baru yang khas di Indonesia, yakni milenial muslim kelas menengah atas dengan karakter salah satunya berlibur kapan saja dan di mana saja, demikian menurut peneliti Alvara Research Center Lilik Purwandi.

Selengkapnya di sini.

4. Twitter mulai larang iklan politik

Twitter Inc memutuskan pelarangan iklan politik di platform mikroblog tersebut mulai November dan berlaku secara global.

Selengkapnya di sini.

5. Harga Chevrolet bekas bakal anjlok seperti Ford

Sejumlah penjual mobil bekas menilai harga jual Chevrolet bekas bakal anjlok seperti merek mobil Amerika lainnya, Ford, setelah pabrikan berlogo dasi kupu-kupu itu menghentikan penjualan di Indonesia pada 2020.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019