Jakarta (ANTARA) - Mobil Lubricants Indonesia meluncurkan program musik Garage Beats untuk semakin mendekatkan diri dengan generasi milenial sekaligus memberi inspirasi bagi mereka.

"Kami meluncurkan Mobil Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan yang istimewa, sementara Mobil Lubricants melindungi apa yang mereka cintai," kata Presiden Direktur PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmaja.

Untuk menggelar Garage Beats, Mobil Lubricants menggandeng musisi Tanah Air seperti Rizky Febian dan Andra, gitaris band Andra and The BackBone, juga Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar dan RR Widya.

"Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali kenangan yang ada dalam hidup kita," ujarnya lagi, di sela peluncuran Garage Beats di Jakarta, Kamis.

Tidak hanya itu, anak perusahaan ExxonMobil itu juga menggandeng komposer berbakat dari Magenta Orkestra, Andi Rianto.

Andi Rianto mengatakan Garage Beats akan memberikan wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang sedang populer dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan.

"Dari semua peralatan yang ada itu, kita bisa menciptakan sebuah suatu karya dan instrumen yang menakjubkan," kata Andi.

Program yang bakal diluncurkan pada November itu akan tayang di YouTube dan Instagram milik Mobil Lubricants. Siapa saja juga bisa mengirimkan karya unik mereka yang memadukan lagu dan bunyi alat-alat yang ada di garasi.

Baca juga: Mobil Lubricants Indonesia fasilitasi pelaku industri manufatur

Baca juga: ExxonMobil meluncurkan produk baru di ITSCL 2018

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019