Tokyo (ANTARA) - Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda Motor Co., Ltd, meluncurkan lima produk mobil bermesin hybrid maupun bahan bakar bensin dengan tipe "All New Honda Fit" pada Tokyo Motor Show 2019 yang dihelat pada 24 Oktober-4 November.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, mobil yang dikenal di Tanah Air dengan nama Honda Jazz itu diklaim memiliki pengembangan berkualitas tinggi dan memberikan kenyaman bagi pemiliknya.

President Representative Director and CEO Honda Motor Co., Ltd. Takahiro Hachigo saat pembukaan Tokyo Motor Show di Tokyo, Jepang, Rabu, menyatakan All New Honda Fit merupakan generasi keempat yang akan dijual di Jepang pada Februari 2020.

"All New Honda Fit generasi keempat hadir dengan desain kompak yang sepenuhnya baru, tapi tetap mengedepankan kabin yang luas sebagai ciri khas Honda Fit di setiap generasinya," kata Takahiro.

Hadir dengan konsep pengembangan emotional value, All New Honda Fit generasi keempat ditawarkan dalam lima varian yang dapat disesuaikan dengan selera konsumennya.

Baca juga: Honda belum pastikan produk mobil listrik di Indonesia

All New Honda Fit versi hybrid menjadi mobil kompak Honda pertama yang dibekali sistem dua motor yang memberikan performa berkendara yang ramah lingkungan serta kenyamanan berkendara pada saat bersamaan.

All New Honda Fit menghadirkan kabin depan menggunakan new generation body stabilizing seat yang sebelumnya diaplikasikan oleh Honda pada model sedan kelas atasnya.

Struktur jok baru itu dapat memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang selama perjalanan. Kabin belakang mobil itu tetap dibekali fungsi pengaturan kursi yang fleksibel seperti yang terdapat pada model Honda Fit sebelumnya.

Kursi belakang All New Honda Fit lebih nyaman dan setara dengan sedan kelas atas Honda yang menggunakan struktur bangku yang lebih tebal.

Baca juga: Honda tunggu regulasi Indonesia soal mobil hybrid
 
Mobil Honda Freed jenis "hybrid" yang diluncurkan pada Tokyo Motor Show ke-46 di Tokyo, Jepang, Rabu (23/10/2019). (ANTARA/Taufik Ridwan)
 
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019