Jakarta (ANTARA) - Pemeran ranger merah dalam serial "Mighty Morphin Power Ranger" Austin St. John akan hadir di pameran budaya pop "Indonesia Comic 2019" pada 12 Oktober mendatang.

Nantinya, dia akan bertemu para penggemarnya untuk mendengar cerita mereka seperti yang kerap dia lakukan di berbagai negara.

"Hal yang paling aku suka selama ini beberapa tahun adalah menyapa fans di berbagai negara. Aku suka mendengar cerita fans dari seluruh dunia," ujar Austin dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, penggemar biasanya menceritakan berbagai cerita baik itu sedih, tragis hingga mengundang tawa dan hal inilah yang dia sukai dari pekerjaannya sebagai aktor.

"Mereka memberikan cerita yang beragam tidak semua cerita itu bahagia tapi juga ada yang tragis. Ada cerita yang bikin dia ketawa dan ada yang bikin dia nangis. Hal inilah yang saya suka dari sisi lain pekerjaanku," kata dia.

Baca juga: Hal baru di Indonesia Comic Con 2019

Selain Austin, ICC 2019 juga akan menghadirkan aktor pemeran serial "Dare Devil and the Punisher", Deborah Ann Woll dan cosplayer profesional antara lain Enji Night, Yuegene Fay, Twiin Cosplay dan Echow Eko.

Selain mereka, dua pentolan IP yakni "Tahi Lalat" dan "Komik Ga Jelas", bersama Ciayo Comics, Elex Media Komputindo dan Kinokuniya juga akan meramaikan acara yang rencananya berlangsung pada 12-13 Oktober 2019 di Hall A dan B Jakarta Convetion Center (JCC) itu.

Baca juga: Pemeran Power Ranger Merah ke Indonesia Comic Con akhir pekan ini
Baca juga: Power ranger merah, Austin St.John akan hadir di Popcon 2018
Baca juga: Si power ranger biru, Yoshi Sudarso terobsesi jadi stuntman

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019