Jakarta (ANTARA) - Aplikasi marketplace rental kendaraan dari PT Astra Digital Internasional, Movic, melebarkan sayap bisnisnya dengan menyediakan fitur Airport Rent di tujuh bandar udara (bandara) Indonesia.

"Movic hadir untuk mempermudah mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya yang sering bepergian ke luar kota. Di bandara, Movic memberikan layanan Airport Rent yang lebih mudah dan memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam mengantar dan jemput di bandara, harga sudah termasuk biaya tol dan parkir di bandara,” kata Chief Astra Digital, Djap Tet Fa, dalam keterangan yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa.

Airport Rent merupakan layanan terbaru Movic, yang mengantarkan pengguna dari rumah, apartemen, kantor, dan sebagainya, menuju bandara atau sebaliknya.

Movic menawarkan harga yang termasuk tarif tol dan parkir, sehingga diklaim dapat bersaing dengan transportasi lain, baik dalam jaringan (online) atau konvensional.

Airport Rent Movic tersedia di terminal kedatangan, khusus di Bandara Internasional Soekarno Hatta Terminal 1, 2, dan 3. Selain itu, Movic juga sudah menjadi official partner dengan Golden Bird.

Baca juga: Astra Digital tawarkan layanan beli mobil dan test drive lewat Seva.id

Bandara lainnya yang masuk dalam aplikasi Movic adalah Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, Bandara Internasional Achmad Yani Semarang, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta, Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung, dan Bandara Hang Nadim Batam.

Aplikasi rental kendaraan Movic sudah tersebar di 47 kota di seluruh Indonesia dengan menawarkan ragam pilihan kendaraan mulai dari komersial, bus, hingga mobil pribadi.

Melalui aplikasi itu, masyarakat lebih mudah memilih mobil sewaan dengan waktu sewa serta harga yang fleksibel, hingga pilihan mengemudi sendiri atau dengan supir.

Supir yang ditawarkan juga punya pengalaman dan bisa jadi pemandu sehingga mengetahui lokasi wisata dan kuliner yang sedang populer. Perjalanan dengan Movic pun sudah dilengkapi asuransi jiwa dari Astra Life.

Baca juga: Astra Digital integrasikan bisnis lewat aplikasi
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019