Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300, sebagai model dengan peningkatan spesifikasi pada sisi desain, mesin dan fitur berteknologi terkini.

GTS Super Tech 300 ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, black volcano dan grey avio, dengan harga Rp152,9 juta berstatus on the road.

"Bersama dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter yang pernah ditawarkan oleh Vespa. Vespa GTS Suoer Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain menawan dan mesin yang lebih bertenaga serta berbagai teknologi canggih," ungkap President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Scarlet pasarkan suspensi untuk Honda ADV, Vespa GTS dan LX
 
Vespa GTS Super Tech 300 (Antara News/Chairul Rohman)


Seri dari big body family Vespa GTS 300 itu mendapatkan perubahan segar, mulai dari perubahan shield yang sudah didesain ulang, horn cover yang baru berwarna kuning, mudguard motif honeycomb, serta desain jok yang lebih ergonomis.

Kemudian pada bagian roda diberi sentuhan warna glossy black, pelek 12 inci, dan shock berkelir kuning yang kontras dengan warna bodi.

Vespa GTS Super GTS 300 sudah menggunakan teknologi LED di depan maupun belakang. Pada tampilan depan lampu ini membentuk desain bundar yang menonjolkan khas dari kendaraan Vespa.

Vespa GTS Super Tech 300 memakai mesin baru 300cc HPE dilengkapi injeksi elektronik, yang menghasilkan tenaga 23hp.

Motor ini menggunakan rem dual ABS ( anti-lock braking system) serta kontrol traksi elektronik ASR yang hanya tersedia pada kendaraan kelas premium.

Panel layarnya mengadopsi digital TFT full color 4,3 inci yang terkoneksi smartphone melalui bluetooth, memungkinkan pengendara memberikan perintah suara untuk menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan dan sistem anvigasi.
 
Vespa GTS Super Tech 300 (Antara News/Chairul Rohman)



Baca juga: Kemarin, Vespa LX 125 baru lalu uji coba menu ayam baru KFC di AS

Baca juga: Antam ingin tetap naik vespa bila terpilih jadi pimpinan KPK

Baca juga: New Vespa LX 125 i-get diluncurkan seharga Rp35 juta

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019