Jakarta (ANTARA) - Seimos Moto akhir pekan ini akan membuka bengkel dengan konsep one stop shopping di Kota Bandung, Jawa Barat,  untuk pecinta roda dua yang ingin merawat kendaraannya, mengganti suku cadang dan juga mencari aksesori motor. 

"Kami juga akan memajang motor-motor Ducati untuk pencinta motor besar di wilayah Jawa Barat," ujar Pemilik Seimos Moto, Yoppy Saputra dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

Tak hanya menghadirkan jejeran kendaraan besar di bengkelnya, Seimos Moto juga menghadirkan layanan perawatan, cuci dan poles (detailing) untuk Yamaha Nmax, Piagio, PCX dan motor-motor lainnya yang akan dikerjakan dengan tenaga profesional dan juga aksesoris berkualitas tinggi.

"Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif," kata Yoppy.

Tidak hanya itu, Seimos Moto juga akan menyediakan tiga unit Ducati yang bisa dicoba langsung oleh konsumen yang datang ke bengkel Seimos di Jl. Mohammad Toha. 

"Kami akan menghadirkan tiga unit Ducati untuk test ride. Test ride ini rencananya kami selenggarakan sampai 11 September 2019," ujar Yoppy.

Baca juga: Model baru 2019 dari Ducati
​​

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019