Jakarta (ANTARA) - Sehari sebelum manggung di konser TVXQ! CONCERT - CIRCLE - #with in JAKARTA, Changmin dari duo K-pop berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat.

Dia mengabadikan perjalanan singkat ke salah satu tempat wisata Jakarta itu dalam dua foto yang diunggah di akun Instagram @changmin88.

Changmin mengunggah foto sisi samping seekor kucing yang sedang bersantai di samping tiang, juga foto perspektif bangunan di mana kucing tersebut menghiasi sudut kiri foto.

Ia menandai Taman Mini Indonesia Indah sebagai lokasi dua foto tersebut. Hingga berita ini ditulis, foto Changmin di TMII sudah disukai lebih dari 124.000 pengikut di Instagram.

Di Twitter, beredar foto Changmin yang sedang berkunjung ke masjid di Taman Mini Indonesia Indah.
 
Duo K-pop TVXQ, Yunho dan Changmin, akan menyapa para penggemar Indonesia di konser perdana mereka pada 31 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Besok, penukaran tiket berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, sementara pintu gerbang lokasi konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, dibuka mulai pukul 16.30 WIB. Pintu menuju Hall 3A dibuka pukul 17.30 WIB dan konser akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

수상가옥 모형(?) 아래에서 #양식의양식

A post shared by @ changmin88 on



Baca juga: Serba serbi konser CIRCLE TVXQ

Baca juga: Segera tukar tiket konser TVXQ

Baca juga: Bersiap ke konser TVXQ? Ini barang yang tidak boleh dibawa

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019