Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif, New Vespa LX 125 i-get siap meluncur dan dibanderol Rp35 jutaan. Sementara dari dunia Tekno, Huawei paparkan beda Harmony OS dengan Android.

Lalu dari dunia makanan, KFC uji coba menu "ayam tanpa daging" di Amerika Serikat.

Berikut berita menarik di kanal Tekno, Otomotif, Lifestye dan Hiburan Antara pada Selasa (27/8):


1. New Vespa LX 125 i-get diluncurkan seharga Rp35 juta

Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka, Vespa LX 125 i-get, dengan sentuhan aspek desain yang lebih menonjolkan gaya Italia dan sesuai segmen anak muda dengan banderol harga Rp35,8 juta on the road.

Selengkapnya di sini


2. Menkominfo siapkan infrastruktur telekomunikasi Kalimantan

Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan kementeriannya sudah mulai menyiapkan pembangunan infrastruktur telekomunikasi kota pintar "i-city" di Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur menyusul rencana pemindahan ibu kota Indonesia.

Selengkapnya di sini

3. Huawei paparkan empat perbedaan Harmony OS dengan Android

Jakarta (ANTARA) - Huawei Technologies mengungkapkan sistem operasi (OS) terbaru, Harmony OS, yang ringan dan ringkas serta mempunyai empat perbedaan dalam fitur teknis yang berbeda dengan sistem dalam Andorid milik Google.

Selengkapnya di sini

4. KFC uji coba menu "ayam tanpa daging" di AS

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan makanan cepat saji KFC akan menguji coba menu "ayam tanpa daging" di negara bagian Georgia, Amerika Serikat, untuk melayani permintaan kalangan vegetarian, menurut laporan AFP.

Selengkapnya di sini


5. Soal pindah ibu kota, Amel Carla berpesan hutan Kaltim

Jakarta (ANTARA) - Pesinetron Amalia Nuril Aqmarina atau akrab disapa Amel Carla menyimpan kekhawatiran saat mendengar keputusan Presiden Jokowi yang akan memindahkan Ibu Kota Indonesia ke dua kabupaten yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim), yakni Kabupaten Penajam Paser Utara dan sebagian di Kabupaten Kutai Kertanegara.

Selengkapnya di sini

Pewarta: KR-LIA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019