Jakarta (ANTARA) - Prime Gears, distributor helm Arai dan RS Taichi, memperluas strategi bisnisnya dengan menggarap pasar lifestyle anak muda melalui produk helm dengan desain khusus.

"Kalau kemarin Prime Gear kan hanya fokus pada barang distributor, untuk ke depannya kami ingin menjadi ritel store untuk beberapa brand lain, dan juga masuk ke arah lifestyle," ungkap Sales & Distributor Manager Prime Gears, Arief Rakhmat Budiman, di Bogor Tenjolaya Park, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Prime Gear juga sudah mengeluarkan produk penunjang bagi para riders, seperti sepatu, jaket riding dan helm. Namun mereka berpendapat produk penunjang gaya hidup riders masih tergolong minim.

Baca juga: Jangan rendam busa saat mencuci helm, kenapa?

"Kita juga akan sediakan kacamata Oakley dan Melon serta aksesoris seperti box dari GIVI dan juga brand lain ke depannya," kata pria yang akrab disapa RB.

Demi memanjakan konsumen, Prime Gears juga bersedia menyiapkan fasilitas khusus bagi komunitas yang nantinya akan bekerja sama dengan Prime Gears.

"Ke depannya, kami juga akan menggandeng komunitas untuk menawarkan value lebih. Misalnya dengan menunjukkan kartu anggota, ada diskon," tambahnya.

RS Taichi Sircon

Produsen aparel asal Jepang yaitu RS Taichi memperkenalkan produk terbarunya, yakni helm Sircon Taichi, untuk keperluan harian.

Helm yang diproduksi melalui kerja sama dengan Cargloos itu memiliki gambar maskulin dengan kelir hitam dan emas.

Gambar pada helm itu berupa setan bertopeng dengan taring. Pada bagian atasnya, helm ini memiliki tulisan Jepang bertuliskan Oni yang berarti sosok yang dapat mengalahkan musuh.

Helm yang dibanderol Rp750 ribu itu bisa didpatkan di gerai Prime Gears, Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca juga: RSV Helmet tambah jaringan di Jakarta Timur

Baca juga: Marquez akan kenakan helm edisi spesial di Catalunya

Baca juga: Cara merawat helm agar tidak bau apek
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019