Jakarta (ANTARA) - Dalam menyambut hari jadi yang ke-25 tahun, Honda menyediakan paket aksesoris khusus untuk Honda Odyssey, yang tersedia di beberapa negara Eropa dan Amerika mulai 13 Agustus 2019.

Paket khusus itu terdiri dari fitur beraksen krom, emblem khusus, dan velg berukuran 19 inci. Aksesoris terbaru yang ada di semua model Odyssey antara lain Idle Stop dan Gearbox otomatis 10 percepatan, serta  warna eksterior Platinum White Pearl baru guna menggantikan White Diamond Pearl.

Dikutip CarsCoops, Selasa, Odyssey adalah minivan pertama yang mendapatkan fitur kursi baris tiga yang dapat dilipat ke lantai, penyedot debu (HondaVac), serta sistem pemantau anak (Cabin Watch).

Sistem Idle Stop dan gearbox 10 percepatan akan berpadu dengan mesin i-VTEC bertenaga 280 hp pada versi LX, EX, EX-L, Touring dan Elite.

Odyssey model EX akan mendapatkan perangkat keselamatan Honda Sensing, informasi blind spot, dan kontrol iklim otomatis tiga zona yang bisa diakses di bangku belakang.

Pada trim Touring dan Elite, akan mendapatkan lampu depan LED, HondaLink 4G LTE WiFi, sensor parkir depan-belakang, HondaVac dan CabinWatch.

Honda Odyssey 2020 dibanderol mulai dari 31ribu sampai 48ribu dolar AS (Rp450 juta-Rp687 juta), sedangkan Paket Ulang Tahun ke-25 akan dikenakan biaya tambahan 1.500 doalr AS (atau 2.800 dolar AS jika pembeli memilih velg 19-inci).

Baca juga: Lebih 64.000 mobil Honda ditarik, termasuk HR-V 2018

Baca juga: Toyota debutkan Corolla Touring Sport, saingan Odyssey

Baca juga: Honda Indonesia "recall" Odyssey dan Accord karena masalah spion
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019