Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor India mengumumkan rencananya untuk merilis Grand i10 Nios yang diklaim lebih bergaya sporty ketimbang model sebelumnya.

Grand i10 Nios yang dilahirkan dari pabrik Sriperambudur di dekat Chennai, akan hadir untuk pasar domestik India dan siap diluncurkan pada 20 Agustus 2019.

"Ini adalah momen yang membanggakan bagi kami di Hyundai, dengan lebih dari 2,7 juta pelanggan di seluruh dunia, merek i10 (i10 dan Grand i10) telah menjadi salah satu hatchback yang paling dicintai," kata CEO Hyundai Motor India, SS Kim, dilansir Economic Times, Senin.

Selain tampilan yang berubah, Grand i10 Nios juga mengusung fitur baru dibandingkan dengan Grand i10 standar, antara lain LED terintegrasi dengan gril, lampu depan dan belakang baru dan interior anyar yang lebih berkelas,

"Hari ini kami akan membuat sejarah dengan peluncuran pertama global generasi ke-3 Grand i10 Nios, yang akan menetapkan tolok ukur baru di segmen hatchback, sambil menciptakan pengalaman kepemilikan kepada pelanggan kami," kata dia.

Sayangnya, perusahaan belum membocorkan spesifikasi dan foto awal terkait model terbaru Hyundai tersebut.

Baca juga: Hyundai Nexo salah satu kendaraan paling aman di AS

Baca juga: Hyundai Sonata Hybrid 2020 beratap panel surya

Baca juga: Hyundai Kona listrik meledak di garasi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019