Jakarta (ANTARA) - Samsung Galaxy Note 10 dilengkapi dengan S Pen yang seperti tongkat sihir, bisa berfungsi dari jarak jauh.

Mengolah daging kambing memerlukan trik khusus agar tidak berbau.

1. Tantangan terberat Adipati Dolken di film "Perburuan"
Adipati Dolken merasa berat saat harus memerankan tokoh Hardo di film "Perburuan" sebab dialog yang ada pada film tersebut benar-benar sama dengan novel karya Pramoedya Ananta Toer.

Selengkapnya di sini.

2. Suzuki buka pemesanan MPV XL6
Maruti Suzuki India pada Jumat (9/8) mengumumkan telah membuka pemesanan kendaraan terbaru kelas multi purpose vehicle (MPV), Suzuki XL6, melalui kanal dalam jaringan (online) pada jaringan diler Nexa dengan uang tanda jadi sebesar Rs11.000 (Rp2,2 juta).

Selengkapnya di sini.

3. Perawatan ekstra hewan kurban, diberi jamu dan dipijat
Hewan kurban biasanya mendapat perawatan ekstra agar kondisinya tetap sehat dan laku terjual dengan harga pantas, seperti disampaikan Wagino, pedagang sapi di kawasan Duren Sawit, Jakarta.

Selengkapnya di sini.

4. S Pen Samsung Galaxy Note 10 bagai tongkat sihir
Samsung memperbarui kemampuan S Pen, stylus khas lini Galaxy Note termasuk Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+, dengan fitur Air gesture yang dapat melakukan sejumlah tugas jarak jauh sehingga berfungsi layaknya tongkat sihir.

Selengkapnya di sini.

5. Kiat mengolah daging kambing agar tidak perengus
Mengolah daging kambing kerap jadi tantangan dibandingkan memasak daging sapi atau ayam. Bau perengus alias aroma kuat yang menguar dari kambing bisa membuat selera makan jadi menghilang.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019