Ja (ANTARA) - Royal Enfield meluncurkan sepeda motor Bullet 350 dan Bullet 350 ES yang tersedia dalam enam varian sekaligus dengan harga Rs 1,12 lakh (Rp22,4 juta), yang mulai dipasarkan pada Jumat (9/8) waktu India.

"Kami melihat permintaan yang signifikan di kota-kota kecil yang menunjukkan potensi pertumbuhan luar biasa dan segera menjadi pasar yang besar untuk segmen sepeda motor kelas menengah," kata CEO Royal Enfield, Vinod K Dasari, dilansir Economic Times.

Bullet 350 hadir dengan desain kontemporer serta warna dan corak baru. Selain kelir hitam biasa, tunggangan itu juga tersedia dengan tiga warna baru yakni silver, biru dan hitam metalik. Sedangan model Bullet 350 ES hadir dalam pilihan warna hitam, merah, biru, merah marun dan silver.

Baca juga: Royal Enfield luncurkan motor dua silinder, harga nyaris Rp200 juta

Untuk menunjang penjualan, Royal Enfield memperluas cakupan pasarnya dengan membuka 250 jaringan ritel dan berencana menambah 250 jaringan penjualan lainnya di kota-kota kecil pada sisa 2019.

Pabrikan sepeda motor berdesain klasik itu sudah memiliki 930 jaringan penjualan dengan 900 bengkel resmi di seluruh India.

"Calon pengendara sepeda motor di kota-kota itu menangkap dengan cepat tren sepeda motor untuk kebutuhan rekreasi," kata Vinod.

Vinod menambahkan, "Dengan maksud memperluas jangkauan secara signifikan dan jaringan yang kuat di kota-kota ini, kami dengan senang hati mengumumkan peluncuran 250 Royal Enfield Studio Stores."

Baca juga: Benelli siapkan cruiser 400cc pesaing Royal Enfield
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019