Busana Harley Davidson tersedia juga untuk kaum hawa

Sabtu, 17 Maret 2012 10:46 WIB | 13.811 Views
Busana Harley Davidson tersedia juga untuk kaum hawa
Salah satu produk busana Harley-Davidson untuk kaum hawa (harley-davidson.com)
Surabaya (ANTARA News) - Busana "Harley Davidson" khusus perempuan belum banyak digunakan padahal tersedia mulai dari topi, kaus, jaket, kacamata dan lain sebagainya.

"Penjualan fashion perempuan Harley memang belum sebesar produk untuk laki-laki," kata coordinator marcomm PT Mabua Harley-Davidson Surabaya, Yohana Siagian, ketika ditemui dalam "Harley Davidson Model Year 2012", di Ciputra World Surabaya, Jumat.

Menurut dia, busana Harley Davidson untuk pria sejak dulu memiliki pembeli setia, umumnya untuk melengkapi segala kebutuhan ketika penggemar Harley Davidson. "Kalau busana perempuan, permintaan masyarakat masih minim," ujarnya.

Dia mengemukakan produk Harley Davidson tidak hanya berupa kendaraan bermotor berukuran besar melainkan mulai mengarah ke busana.

"Apalagi, saat ini mengendarai motor besar selalu menumbuhkan gengsi tiap pemakainya sehingga sangat tepat jika Harley-Davidson kian merambah ke pelaku dunia fashion," katanya.

Busana Harley-Davidson untuk perempuan menurut dia cocok untuk "Mereka yang ikut suami atau pasangan mengendarai motornya."

Produk yang tersedia oleh Mabua Harley-Davidson antara lain  kaos, jaket, rompi, `tank top`, dan `hotpants` bahkan kemeja untuk kerja. "Cocok  dipadukan dengan dominasi warna hitam atau putih," katanya.

"Kami juga pernah mengeluarkan `Pink Label` yang busananya memiliki warna merah muda terutama ketika bulan Februari bertepatan dengan hari kasih sayang," katanya.
(KR-DYT)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Menggabungkan alkohol dan kegiatan mengemudi mungkin bukan perilaku yang baik, tetapi hal ini bukan halangan bagi Morgan Motor Company untuk melebarkan sayap ...
Anggota Komisi VI DPR RI, Darmadi Durianto, berharap produsen sepeda motor Yamaha dan Honda di Indonesia agar menurunkan harga jualnya untuk masyarakat ...
PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan lima penghargaan dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2017. Penghargaan ini diberikan bersasarkan riset ...
Pemerintah Norwegia telah mengumumkan rencana ambisiusnya untuk mengurangi emisi kendaraan, termasuk hanya menjual mobil-mobil bertenaga listrik, hidrogen ...
Kuasa hukum PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku heran atas putusan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) ...