Must Read

Minggu, 29/03/2015

AHM gelar Kontes Layanan Nasional 2013

Kamis, 16 Mei 2013 21:46 WIB | 5.952 Views
Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional 2013 untuk meningkatkan pelayanan konsumen di seluruh jaringan dealer utama.

Kontes keterampilan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen itu dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu front line people (FLP), delivery man dan pimpinan jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Kategori FLP diikuti oleh 63 orang yang terdiri dari sales counter, salesman, front desk officer dan sales counter part. Adapun kategori delivery man diikuti 26 petugas sedangkan kategori pimpinan jaringan diikuti oleh 25 orang yang merupakan penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

Menurut Manajer Umum Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati, FLP dan pimpinan jaringan memiliki peranan vital dalam membantu perusahaan memberikan layanan.  

"Untuk itu, perusahaan akan  mendorong peningkatan keterampilan mereka agar dapat melayani konsumen dengan baik karena konsumen semakin hari semakin kritis" katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Kontes Layanan Honda yang bertajuk “One Heart with Care for Indonesia” berlangsung selama dari13-17 Mei 2013. Sebanyak 114 peserta dari 29 Main Dealer Honda di Indonesia mengikuti acara yang pertama kali digelar pada 2007.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013

All-new Alphard dan all-new Vellfire generasi ketiga diluncurkan  pada Jumat (27/3) untuk pasar Indonesia oleh  PT. Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta . Keduanya ...
» Selanjutnya
Double cabin bertransmisi Otomotis all-new NP300 Navara pekan depan akan diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI).Salah satu rangkaian aktivitas peluncuran All New NP300 ...
» Selanjutnya
Volvo Car Group mendemonstrasikan teknologi mobil tanpa pengemudi di Beijing, Tiongkok, Jumat.Dalam pernyataannya, Volvo mengemukakan, unjuk kemampuan itu untuk memperlihatkan ...
» Selanjutnya
PT Federal International Finance atau FIFGroup menyatakan telah membukukan pembiayaan Rp25,4 triliun pada 2014, naik Rp5,1 triliun dibanding tahun sebelumnya yang sebesar Rp20,3 ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top