Must Read

Sabtu, 04/07/2015

AHM gelar Kontes Layanan Nasional 2013

Kamis, 16 Mei 2013 21:46 WIB | 6.220 Views
Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional 2013 untuk meningkatkan pelayanan konsumen di seluruh jaringan dealer utama.

Kontes keterampilan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen itu dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu front line people (FLP), delivery man dan pimpinan jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Kategori FLP diikuti oleh 63 orang yang terdiri dari sales counter, salesman, front desk officer dan sales counter part. Adapun kategori delivery man diikuti 26 petugas sedangkan kategori pimpinan jaringan diikuti oleh 25 orang yang merupakan penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

Menurut Manajer Umum Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati, FLP dan pimpinan jaringan memiliki peranan vital dalam membantu perusahaan memberikan layanan.  

"Untuk itu, perusahaan akan  mendorong peningkatan keterampilan mereka agar dapat melayani konsumen dengan baik karena konsumen semakin hari semakin kritis" katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Kontes Layanan Honda yang bertajuk “One Heart with Care for Indonesia” berlangsung selama dari13-17 Mei 2013. Sebanyak 114 peserta dari 29 Main Dealer Honda di Indonesia mengikuti acara yang pertama kali digelar pada 2007.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013

Google, Kamis waktu setempat, mengatakan bahwa mobil prototipe swakemudianya telah menjajal jalan-jalan di kota Lembah Silikon, Mountain View, di mana perusahaan ini bermarkas ...
» Selanjutnya
Indonesia International Automotive Conference ke-10 yang merupakan rangkaian acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, akan mengusung tema Future Mobility ...
» Selanjutnya
Produsen ban kendaraan PT Bridgestone Tire Indonesia menegaskan tidak menargetkan penjualan dalam kampanye keselamatan Tire Safety 2015, selain hanya untuk meningkatkan kesadaran ...
» Selanjutnya
Pabrikan Italia-Amerika Serikat Fiat Chrysler bakal mengucurkan dana investasi senilai 280 juta dolar AS untuk memulai proses produksi merek Jeep di India pada 2017 lewat ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top