Must Read

Sabtu, 25/10/2014

Daihatsu gelar kompetisi modifikasi Sirion

Sabtu, 4 Mei 2013 15:45 WIB | 9.169 Views
Daihatsu gelar kompetisi modifikasi Sirion
Gambar monster Jo The Plant di mobil Daihatsu New Sirion (istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Daihatsu Motor mengajak para konsumennya untuk unjuk kemampuan dalam memodifikasi Sirion dalam ajang "Sirion Dress-Up Challenge 2013" yang mengangkat tema maskulin vs feminin.

Domestic Marketing Division Head ADM Rio Sanggau, di Jakarta, Sabtu, mengatakan pada kompetisi ini juri akan memilih karya modifikasi terbaik dengan tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Melalui ajang ini, Daihatsu ingin membangkitkan kreativitas dalam memodofikasi dan memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat, khususnya pengguna Sirion tentang modifikasi mobil yang apik dan aman.

"Aspek penilaian dilihat dari segi eksterior, interior, dan audio," katanya.

Babak penyisihan kompetisi akan dilakukan di tiga wilayah berbeda. Peserta yang berasal dari Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia bagian timur akan mengikuti seleksi di Jakarta pada 31 Agustus.

Sementara peserta dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali akan unjuk kemampuan di Surabaya pada 25 Agustus 2013. Peserta dari wilayah Jawa Barat akan diseleksi di Bandung 24 Agustus 2013.

Ketiga pemenang babak penyisihan akan bertanding dalam "Best of The Best Contest" yang digelar di Jakarta pada 1 September.

Salah satu hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi adalah kesempatan untuk mengunjungi Tokyo Motor Show 2013 plus uang saku.

"Selain tiket perjalanan ke Tokyo Motor Show berikut uang saku, mobil hasil karya pemenang Dress-Up Challenge akan ditampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 mendatang di Jakarta," katanya.


Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2013

Jakarta (ANTARA News) – Benelli TNT 1130 Café Racer punya satu kelebihan yang membuatnya berani mengklaim diri lebih nyaman dibandingkan moge lain."Para biker moge sering ...
» Selanjutnya
Sedan Sonata baru yang seharusnya membantu Hyundai Motor Co membalikkan keadaan dari penjualan lesu, ternyata justru mengawali dengan kelambatan di pasar utama Amerika ...
» Selanjutnya
Biker petualang asal Manado, Mario Iroth, berhasil menempuh perjalanan sejauh 14.000 Km menjelajah bumi Indonesia Tengah dan Timur.Hobi "touring" tersebut berbuah perjalanan ...
» Selanjutnya
Sepeda motor bahan bakar gas (BBG) yang dikembangkan peneliti Universitas Surya, Serpong Tangerang Banten diklaim pembuatnya aman."Selama proses penelitian bertahun-tahun, kami ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top