Must Read

Sabtu, 22/11/2014

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 10.030 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Dua unit Byson ala Deus Ex Machina Indonesia bergaya classic motorcross tampil di Indonesia Motorcycles Show di Jakarta Convention Center.Byson Special Crème Color dan Byson ...
» Selanjutnya
Chevrolet hari ini meluncurkan mobil konsep Chaparral 2X VGT, sebuah kendaraan yang didesain khusus untuk para penggemar permainan di Play Station 3, Gran Turismo 6.Mobil konsep ...
» Selanjutnya
Kepala Detasemen Pengawalan Korps Lalu Lintas Polri, Komisaris Besar Polisi Drs Ahsanur Rozimi, Jumat, melepas Touring dan Road Safety Campaign Forum Wartawan Otomotif Indonesia ...
» Selanjutnya
Toyota Indonesia menargetkan kenaikan ekspor hingga dua kali lipat dalam lima tahun ke depan dan kenaikan tiga kali lipat pada 10 tahun mendatang terhitung sejak 2014. "Untuk ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top