Must Read

Selasa, 27/01/2015

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 10.242 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Pertamina menjalin kerjasama dengan Automobil Lamborghini SpA, produsen mobil super-car utama Italia, lewat acara yang diselenggarakan di kantor pusat Lamborghini, di SantAgata ...
» Selanjutnya
Indonesia berpeluang menjadi kiblat industri otomotif ASEAN dengan potensi pasarnya yang sangat besar dan ekonominya yang akan terus tumbuh."Potensi pasarnya sangat besar,” ...
» Selanjutnya
Jupiter Z1 menjadi sepeda motor pertama Yamaha Indonesia yang disempurnakan Euro3. Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memilih menggunakan regulasi standar Euro3 yang ...
» Selanjutnya
Tarif joki ujian Surat Izin Mengemudi (SIM) di Inggris bisa mencapai 1.800 poundsterling atau senilai hampir Rp34 juta.Seperti dikutip dari Mailonline, sindikat kejahatan ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top