Must Read

Jumat, 06/03/2015

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 10.346 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Rolls-Royce Motor Cars mengusung Serenity, hasil karya Rumah Rolls-Royce di Goodwood Inggris, ke Geneva International Motor Show yang berlangsung 3-15 Maret. Serenity adalah ...
» Selanjutnya
Setelah dua tahun terakhir menghentikan proyek mobil listrik, Audi kembali memperkenalkan versi terbaru kendaraan sport tenaga listrik R8 e-tron.Pada pameran otomotif Jenewa, ...
» Selanjutnya
Mobil kelas low SUV, HR-V, sukses memimpin penjualan mobil Honda di Indonesia pada Februari 2015 dengan terjual sebanyak 4.774 unit.Jumlah tersebut menambah total penjualan mobil ...
» Selanjutnya
New Mirage Sport diyakini mampu menganggu pasar Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV) dengan tampilan yang gaya sekaligus irit dalam penggunaan bahan bakar minyak (BBM). PT ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top