Must Read

Selasa, 02/06/2015

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 10.764 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

CEO Jaguar Land Rover, Ralf Speth, meminta pembeli mobil Tiongkok untuk berhenti membeli mobil berdesain tiruan seperti Land Wind X7.Speth pekan lalu mengungkapkan kemarahan ...
» Selanjutnya
Kang JJ, panggilan akrab Jeffrey Polnaja (53), pengendara motor yang sedang mengelilingi dunia, singgah di Sydney sejak 23 April 2015.Pada hari Jumat (29/5) Kang JJ dilepas oleh ...
» Selanjutnya
Mobil kemudi otomatis perusahaan mesin pencari internet Google sudah mengalami sebelas kali kecelakaan, kata direktur program seperti dilansir Reuters.Namun, penyebab kecelakaan ...
» Selanjutnya
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) membidik komunitas Nissan Juke melalui peluncuran "Juke Privilege Card" guna meningkatkan jumlah kepemilikan kartu kredit di kalangan anak ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top