Must Read

Jumat, 29/04/2016

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 12.649 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Terbuat dari kayu, mobil konsep Toyota Setsuna akan melakukan debutnya pada Milan Design Week 11 April tahun ini.Menurut produsen mobil asal Jepang itu, lapor Car Advice, ...
» Selanjutnya
Produsen pelumas PT Pertamina Lubricants tetap memimpin penguasaan pasar oli di Indonesia dengan total pangsa pasar saat ini mencapai 65 persen, dan sudah mengisi semua segmen ...
» Selanjutnya
Komunitas penggemar mobil Toyota Etios Valco, Toyota Etios Valco Club Indonesia, chapter Tangerang berencana menggelar turnamen fursal antarkomunitas guna merekatkan persaudaraan ...
» Selanjutnya
BMW Group Indonesia baru saja memperkenalkan model terbaru dari lini M, M2 Coupe, untuk pasar Indonesia di Jakarta, Kamis.Pihak BMW mengatakan kehadiran M2 Coupe sesuai dengan ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top