Must Read

Sabtu, 30/07/2016

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 13.382 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Seorang remaja berusia 13 tahun mengendarai mobil berjenis supercar Bugatti Veyron di lintasan balap dengan kecepatan mencapai 202 mph atau setara 325 kilometer per jam.Remaja ...
» Selanjutnya
Bersamaan dengan peluncuran sepeda motor bebek kelas atas All New Supra GTR-150 untuk penggemar touring, Honda juga memasarkan aksesoris baik untuk penampilan maupun ...
» Selanjutnya
Pasar mobil hibrida di Indonesia masih bisa dikatakan langka jika dibandingkan dengan mobil konvensional baik bermesin bensin maupun diesel. Menurut General Manager Strategi ...
» Selanjutnya
Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), baru saja memperkenalkan penyegaran baru terhadap city car andalan mereka Mirage di ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top