Must Read

Minggu, 02/08/2015

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 11.031 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

COPYRIGHT © 2013

Perusahaan asal Amerika Serikat, Terrafugia, telah mengungkapkan rincian terbaru tentang mobil terbang TF-X jelang usulan peluncuran pada tahun 2021.Menurut laman Car Advice, ...
» Selanjutnya
Penjualan sepeda motor Honda tercatat tumbuh 18,7 persen dengan total penjualan 361.767 unit pada bulan Juni lalu. Siaran pers Honda, Rabu, menyebutkan bahwa peningkatan ...
» Selanjutnya
Mesin khas delapan silinder biturbo yang menderam-deram dan terkadang melengking memenuhi ruang di lantai dua Ruang Pamer Ferrari Jakarta, di kawasan Jalan TB Simatupang, ...
» Selanjutnya
PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa ban merek Bridgestone Turanza ER33 menjadi ban standar HONDA HR-V, model  Crossover Utility Vehicle terbaru yang diluncurkan ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top