Must Read

Minggu, 26/04/2015

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 10.575 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Media online otomotif asal Inggris Top Gear belum lama ini merilis daftar lima mobil sport utility vehicle (SUV) mewah terbaik, yang dua di antaranya diisi oleh merek Land ...
» Selanjutnya
Sedan tenaga listrik Chevrolet Volt terbaru yang diperkenalkan di pameran otomotif Detroit pertengahan Januari 2015, memiliki desain yang makin ramping, daya tempuh makin jauh, ...
» Selanjutnya
Honda memperkenalkan Concept D di ajang Shanghai Auto Show 2015.Mobil konsep tersebut adalah crossover masa depan yang ditujukan secara ekslusif untuk pasar otomotif ...
» Selanjutnya
Para model wanita atau SPG (sales promotion girl) di Tiongkok Autoshow mengenakan pakaian layaknya pekerja kantoran setelah adanya larangan model berpakaian seksi dalam pameran ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top