Must Read

Sabtu, 01/11/2014

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 9.845 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

TDR International Group memberikan diskon untuk produk shock absorber selama pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC)."Kami memberikan diskon ...
» Selanjutnya
Honda memperkenalkan motor matik konsep street-extreme dengan paduan warna putih, hitam dan hijau pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang digelar di Jakarta ...
» Selanjutnya
Stan helm asal Italia, Suomy, menjual replika helm milik pembalap MotoGP Andrea Dovizioso dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 di Jakarta Convention Center."Ini ...
» Selanjutnya
Produsen otomotif Volkswagen (VW) menemui Menteri Perindustrian Saleh Husein untuk menyampaikan rencananya menambah investasi di Indonesia dengan memperluas pabriknya pada ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top