Must Read

Kamis, 27/11/2014

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 10.069 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

COPYRIGHT © 2013

PT Astra Honda Motor (AHM) berharap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melonggarkan peraturan mengenai batas minimal uang muda (down payment/DP) untuk pembelian produk otomotif baik ...
» Selanjutnya
Regulator keamanan Amerika Serikat telah menutup penyelidikan terhadap sekitar 500.000 mobil Ford Motor Co (FN) dan sekitar 100.000 kendaraan buatan General Motors Co (GM.N) ...
» Selanjutnya
Tidak sedikit pemilik sepeda motor memodifikasi tunggangannya, menambahkan aksesoris atau bahkan mengganti spart part, agar kendaraan tidak membosankan dan tetap gaya.Dari ...
» Selanjutnya
Persaingan bisnis yang semakin ketat dan pasar yang semakin terbuka, membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas untuk menjaga mutu dan daya saing produk/jasa yang ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top