Must Read

Sabtu, 04/07/2015

Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai

Minggu, 31 Maret 2013 20:27 WIB | 10.929 Views
Mitsubishi Outlander hybrid bermasalah di baterai
Ilustrasi suatu produk kendaraan Mitsubishi (reuters)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors akhir pekan ini mengakui ada masalah dengan baterai lithium untuk kendaraan-kendaraannya yang berteknologi plug-in hybrid.

Seperti dikutip dari AFP, baterai bermasalah itu dibuat oleh perusahaan patungan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corp dan GS Yuasa.

Petinggi Mitsubishi Motors dalam konferensi pers akhir pekan ini mengatakan bahwa ada dua Outlander plug-in hybrid yang tidak bisa menyala karena masalah voltase baterai.

Mitsubishi awal pekan ini meminta 4.000 pemilik model Outlander plug-in hybrid untuk tidak men-"cas" kendaraan mereka seiring dua insiden baterai overheating tersebut.

Hampir 4.000 unit Outlander plug-in hybrid terjual sejak diluncurkan pada Januari, dan ada 4.000 lainnya yang telah dipesan.

Produksi dan pengiriman Outlander plug-in hybrid sementara ditangguhkan sambil menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab masalah.

(A038)

COPYRIGHT © 2013

Indonesia International Automotive Conference ke-10 yang merupakan rangkaian acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, akan mengusung tema Future Mobility ...
» Selanjutnya
Yamaha All New Byson Fuel Injection yang diluncurkan dengan harga Rp21,6 juta, ditargetkan terjual 2.000 unit per bulan, kata Executive Vice President ...
» Selanjutnya
Pebalap Rifat Sungkar mengatakan setelah melakukan inspeksi eksternal dan ruang mesin, pemudik yang berencana pulang ke kampung menggunakan mobil pribadi sebaiknya melanjutkan ...
» Selanjutnya
Google, Kamis waktu setempat, mengatakan bahwa mobil prototipe swakemudianya telah menjajal jalan-jalan di kota Lembah Silikon, Mountain View, di mana perusahaan ini bermarkas ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top