Must Read

Minggu, 24/05/2015

Agya-Alya topik terfavorit di media "online"

Rabu, 26 September 2012 10:40 WIB | 4.195 Views
Agya-Alya topik terfavorit di media
Mobil produksi grup Astra Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. (ANTARA News/Imansyah)
Jakarta (ANTARA News) - Jasa layanan pemantau media, Awesometrics mengatakan, merk produk otomotif "kembar" yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Alya merupakan topik perbincangan favorit di media "online" saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Siaran pers Awesometrics  menyebutkan ketertarikan media dikarenakan dua merk produk tersebut ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp90 juta hingga Rp100 juta.

Selain itu, baik Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla itu juga disebut-sebut sebagai generasi penerus hasil kolaborasi inovasi antara Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Awesometrics.com selama 5 hari memantau IIMS menemukan bahwaawareness (kesadaran) media pemberitaan terhadap sejumlah merk produk perusahaan peserta pameran adalah cukup besar.

Berdasarkan data Awesometrics, perusahaan otomotif Toyota tampil sebagai "brand" yang disebutkan paling banyak di media-media online, yakni sebanyak 1.779, diikuti oleh perusahaan otomotif Daihatsu dengan mention sejumlah 1.215 di media online.Toyota juga  paling banyak disebut di jejaring Twitter.

Awesometrics adalah media monitoring untuk memantau reputasi sebuah perusahaan dan brand. PT. Prima Rancang Buana, penyedia jasa layanan media monitoring, memperkenalkan produknya Awesometrics sejak tahun 2011.

(M040)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Perusahaan penyaluran kredit, Andalan Finance, menyalurkan fasilitas kredit dari PT Bank Jawa Barat dan Banten (BJB) sebesar Rp100 miliar khusus untuk pembiayaan kendaraan ...
» Selanjutnya
Toyota yang pada November tahun lalu memperkenalkan sedan Mirai, yakin mobil teknologi hidrogen itu akan jadi kendaraan masa depan."Kami yang pertama mengembangkan kendaraan ...
» Selanjutnya
Mobil kemudi otomatis perusahaan mesin pencari internet Google sudah mengalami sebelas kali kecelakaan, kata direktur program seperti dilansir Reuters.Namun, penyebab kecelakaan ...
» Selanjutnya
CEO PT Astra Honda Motor, Toshiyuki, mengatakan, penjualan motor Honda pada tahun ini diperkirakan menurun. Dia mengungkap penyebabnay, yaitu pertumbuhan ekonomi yang melambat di ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top