Must Read

Minggu, 29/05/2016

Agya-Alya topik terfavorit di media "online"

Rabu, 26 September 2012 10:40 WIB | 6.232 Views
Agya-Alya topik terfavorit di media
Mobil produksi grup Astra Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. (ANTARA News/Imansyah)
Jakarta (ANTARA News) - Jasa layanan pemantau media, Awesometrics mengatakan, merk produk otomotif "kembar" yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Alya merupakan topik perbincangan favorit di media "online" saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Siaran pers Awesometrics  menyebutkan ketertarikan media dikarenakan dua merk produk tersebut ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp90 juta hingga Rp100 juta.

Selain itu, baik Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla itu juga disebut-sebut sebagai generasi penerus hasil kolaborasi inovasi antara Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Awesometrics.com selama 5 hari memantau IIMS menemukan bahwaawareness (kesadaran) media pemberitaan terhadap sejumlah merk produk perusahaan peserta pameran adalah cukup besar.

Berdasarkan data Awesometrics, perusahaan otomotif Toyota tampil sebagai "brand" yang disebutkan paling banyak di media-media online, yakni sebanyak 1.779, diikuti oleh perusahaan otomotif Daihatsu dengan mention sejumlah 1.215 di media online.Toyota juga  paling banyak disebut di jejaring Twitter.

Awesometrics adalah media monitoring untuk memantau reputasi sebuah perusahaan dan brand. PT. Prima Rancang Buana, penyedia jasa layanan media monitoring, memperkenalkan produknya Awesometrics sejak tahun 2011.

(M040)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Bersamaan dengan peluncuran sepeda motor bebek kelas atas All New Supra GTR-150 untuk penggemar touring, Honda juga memasarkan aksesoris baik untuk penampilan maupun ...
» Selanjutnya
Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) berhasil membukukan pencairan pembiayaan sebesar Rp58,6 miliar di Banda Aceh sepanjang caturwulan I 2016.‎ Seturut ...
» Selanjutnya
Ada yang berbeda dari pelaksanaan ajang tahunan Otobursa Tumplek Blek 2016 di Plaza Timur dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, 28-29 Mei 2016.Pada ...
» Selanjutnya
CEO raksasa penerbangan Airbus Tom Enders pada Jumat (20/05) memperkenalkan inovasi terbaru grup tersebut – sepeda motor listrik hasil dari mesin cetak 3D, yang disebut-sebut ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top