Must Read

Sabtu, 06/02/2016

Yamaha selenggarakan mudik bareng

Rabu, 25 Juli 2012 09:22 WIB | 5.998 Views
Yamaha selenggarakan mudik bareng
Kegiatan mudik bersama Yamaha tahun lalu (Yamaha Indonesia)
Jakarta (ANTARA News) - Tahun ini Yamaha akan memberangkatkan 500 orang dalam Mudik Asik (Aman, SantaI, BerKesan) bersama Yamaha. Pemudik bersama Yamaha akan diberangkatkan tanggal 15 Agustus dari Yamaha DDS Jakarta, Cempaka Putih.

Siaran pers Yamaha Indonesia menyebutkan ada  10 bus untuk program mudik bareng yang ditujukan bagi pengguna motor Yamaha ini.

"Jam 6 pagi harus sudah stand by di tempat pemberangkatan di Yamaha DDS Jakarta, alamatnya Jl.Let.Jend.Soeprapto No.402 Cempaka Putih, Jakarta, patokannya RS Islam dan Yarsi," kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Yamaha Indonesia.
 
Pendaftaran dilakukan di 10 diler di Jakarta dan Bekasi pada 25 Juli sampai 12 Agustus, dibuka Senin sampai Jumat jam 08.00 – 16.00WIB.

Syarat pendaftaran adalah dikenakan biaya Rp50 ribu/orang, mengisi form pernyataan dan pendaftaran, memiliki motor Yamaha (melampirkan fotokopi STNK, KTP, SIM C).  

”Mudik Asik bersama Yamaha ini merupakan pelayanan kami terhadap konsumen setia dan turut membantu pemerintah mengurangi kecelakaan karena tidak menggunakan motor saat mudik. Diharapkan para pemudik akan menikmati layanan ini seperti tahun-tahun sebelumnya,” papar Indra.

Pemudik bersama Yamaha mendapatkan voucher senilai 500 ribu rupiah untuk pembelian semua tipe motor Yamaha.

Juga diberikan T-shirt Yamaha, asuransi, snack box dan cool drink, handbook mudik bareng, doorprize handphone dan uang tunai.

Di hari H mudik, ada daftar ulang yang dilakukan dengan melampirkan kupon bukti pembayaran stempel diler yang diperoleh saat pendaftaran pertama. Peserta akan dikonfirmasikan tentang keberangkatan pada H-3.

Jalur mudik sama seperti tahun lalu yaitu Semarang (utara) dan Yogyakarta (selatan). Pemudik bisa turun di daerah terdekat dengan tempat tujuan mereka.

Jalur Mudik Asik bersama Yamaha:
Jalur Utara :
Jakarta - Karawang - Indramayu - Cirebon - Brebes - Tegal - Pemalang - Pekalongan - Batang - Weleri - Kendal – Semarang

Jalur Selatan :
Jakarta - Tol Cipularang - Bandung - Tasik - Wangon - Purwokerto - Banyumas - Kebumen - Purworejo - Wates – Yogyakarta

 Tempat Pendaftaran :

• DDS Cempaka Putih

Jl. Letjen Suprapto No. 402 Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat

• Putera PD Ungu

Jl. Sultan Agung Km27 No. 4 Medan Satria, Bekasi

• Mustika Motor

Jl. Jatinegara Timur No. 52, Jakarta Timur

• Putera Buaran

Jl. Raya Buaran No. 11 Duren Sawit, Jakarta Timur

• Mega Utama

Jl. Raya Bekasi Km23 No. 56A Cakung, Jakarta Timur

• Deta Cempaka

Jl. Letjen Suprapto No. 65 CDE Cempaka Putih, Jakarta Pusat

• Citra Bungur

Jl. Bungur Besar Raya 47 B-C Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat

• Dunia Motor Cilincing

Jl. Raya Cilincing No. 36, Jakarta Utara

• Permata Motor

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 225 Blok B 2-4, Jakarta Selatan

• Mega Utama Jembatan Lima

Jl. Moh. Mansyur 41A Jembatan Lima, Jakarta Barat

(A038)







Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Galeri Foto Terkait
Perilaku untuk menjaga kelestarian lingkungan rupanya memang tak terbersit di benak pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.Hal itu diungkapkan Pemasaran Bahan Bakar Minyak ...
» Selanjutnya
Kenalkan rombakan Volkswagen Kombi ini.  Pernah menjadi favorit hippie, minivan ini bertransformasi menjadi kendaraan listrik masa depan yang terkoneksi.BUDD-e, disingkapkan ...
» Selanjutnya
Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan, meminta penyelenggara pameran otomotif Gaikindo ...
» Selanjutnya
Agen tunggal pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, menargetkan aktivitas penjualan mereka pada 2016 bisa meraup 12,5 persen pangsa pasar ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top