Must Read

Sabtu, 29/11/2014

Yamaha selenggarakan mudik bareng

Rabu, 25 Juli 2012 09:22 WIB | 4.318 Views
Yamaha selenggarakan mudik bareng
Kegiatan mudik bersama Yamaha tahun lalu (Yamaha Indonesia)
Jakarta (ANTARA News) - Tahun ini Yamaha akan memberangkatkan 500 orang dalam Mudik Asik (Aman, SantaI, BerKesan) bersama Yamaha. Pemudik bersama Yamaha akan diberangkatkan tanggal 15 Agustus dari Yamaha DDS Jakarta, Cempaka Putih.

Siaran pers Yamaha Indonesia menyebutkan ada  10 bus untuk program mudik bareng yang ditujukan bagi pengguna motor Yamaha ini.

"Jam 6 pagi harus sudah stand by di tempat pemberangkatan di Yamaha DDS Jakarta, alamatnya Jl.Let.Jend.Soeprapto No.402 Cempaka Putih, Jakarta, patokannya RS Islam dan Yarsi," kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Yamaha Indonesia.
 
Pendaftaran dilakukan di 10 diler di Jakarta dan Bekasi pada 25 Juli sampai 12 Agustus, dibuka Senin sampai Jumat jam 08.00 – 16.00WIB.

Syarat pendaftaran adalah dikenakan biaya Rp50 ribu/orang, mengisi form pernyataan dan pendaftaran, memiliki motor Yamaha (melampirkan fotokopi STNK, KTP, SIM C).  

”Mudik Asik bersama Yamaha ini merupakan pelayanan kami terhadap konsumen setia dan turut membantu pemerintah mengurangi kecelakaan karena tidak menggunakan motor saat mudik. Diharapkan para pemudik akan menikmati layanan ini seperti tahun-tahun sebelumnya,” papar Indra.

Pemudik bersama Yamaha mendapatkan voucher senilai 500 ribu rupiah untuk pembelian semua tipe motor Yamaha.

Juga diberikan T-shirt Yamaha, asuransi, snack box dan cool drink, handbook mudik bareng, doorprize handphone dan uang tunai.

Di hari H mudik, ada daftar ulang yang dilakukan dengan melampirkan kupon bukti pembayaran stempel diler yang diperoleh saat pendaftaran pertama. Peserta akan dikonfirmasikan tentang keberangkatan pada H-3.

Jalur mudik sama seperti tahun lalu yaitu Semarang (utara) dan Yogyakarta (selatan). Pemudik bisa turun di daerah terdekat dengan tempat tujuan mereka.

Jalur Mudik Asik bersama Yamaha:
Jalur Utara :
Jakarta - Karawang - Indramayu - Cirebon - Brebes - Tegal - Pemalang - Pekalongan - Batang - Weleri - Kendal – Semarang

Jalur Selatan :
Jakarta - Tol Cipularang - Bandung - Tasik - Wangon - Purwokerto - Banyumas - Kebumen - Purworejo - Wates – Yogyakarta

 Tempat Pendaftaran :

• DDS Cempaka Putih

Jl. Letjen Suprapto No. 402 Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat

• Putera PD Ungu

Jl. Sultan Agung Km27 No. 4 Medan Satria, Bekasi

• Mustika Motor

Jl. Jatinegara Timur No. 52, Jakarta Timur

• Putera Buaran

Jl. Raya Buaran No. 11 Duren Sawit, Jakarta Timur

• Mega Utama

Jl. Raya Bekasi Km23 No. 56A Cakung, Jakarta Timur

• Deta Cempaka

Jl. Letjen Suprapto No. 65 CDE Cempaka Putih, Jakarta Pusat

• Citra Bungur

Jl. Bungur Besar Raya 47 B-C Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat

• Dunia Motor Cilincing

Jl. Raya Cilincing No. 36, Jakarta Utara

• Permata Motor

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 225 Blok B 2-4, Jakarta Selatan

• Mega Utama Jembatan Lima

Jl. Moh. Mansyur 41A Jembatan Lima, Jakarta Barat

(A038)







Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Galeri Foto Terkait
Toyota Mirai, kendaraan teknologi fuel cell (FCV) yang mulai Desember beredar di pasar Jepang, tidak mengeluarkan emisi selain air."Mirai emisi CO2-nya nol karena tenaga ...
» Selanjutnya
PT Astra Honda Motor (AHM) berharap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melonggarkan peraturan mengenai batas minimal uang muda (down payment/DP) untuk pembelian produk otomotif baik ...
» Selanjutnya
Modifikasi sepeda motor bergaya Jap atau Jap Style kian digandrungi para kaum muda Indonesia belakangan ini.Tidak hanya motor tua buatan tahun 70 dan 80-an, kendaraan baru ...
» Selanjutnya
Chevrolet hari ini meluncurkan mobil konsep Chaparral 2X VGT, sebuah kendaraan yang didesain khusus untuk para penggemar permainan di Play Station 3, Gran Turismo 6.Mobil konsep ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top