Must Read

Minggu, 28/12/2014

New Honda Jazz Sabet Penghargaan Kabin Terbaik

Kamis, 28 Juli 2011 09:05 WIB | 2.864 Views
New Honda Jazz Sabet Penghargaan Kabin Terbaik
Dua model berpose di depan mobil Honda Jazz generasi baru usai acara test drive untuk para wartawan di Jakarta, Rabu (15/6). Dalam kesempatan itu sejumlah wartawan menguji coba beberapa fitur dan teknologi terbaru yang diterapkan pada new Honda Jazz yang senantiasa mengedepankan kepuasan dan keselamatan pengendara. (FOTO ANTARA/ZARQONI/NZ/11.)
Jakarta (ANTARA News) - New Honda Jazz memperoleh penghargaan kabin terbaik dari majalah  Car & Tuning Guide. Penyerahan itu dilakukan  pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran.

"Kami bersyukur komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas dan inovatif terus mendapat pengakuan dari berbagai pihak," kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di Jakarta, Rabu.

New Honda Jazz memperoleh Car & Tuning Guide Award 2011 (CTGA) Best Features, Design and Value untuk kategori Kabin Ergonomis (Ergonomic Cabin).

Jonfis menyatakan, disain, fitur serta teknologi di New Honda Jazz cukup lengkap. Dia mengaku bangga mendapat pengakuan dari CTGA tahun ini.

CTGA merupakan penghargaan yang diberikan untuk mobil-mobil dengan disain (eksterior dan interior), fitur-fitur pendukung (keselamatan, kenyamanan dan keamanan) serta memiliki value terbaik.

Menurut Jonfis, CTGA merupakan bentuk apresiasi dari majalah Car & Tuning Guide untuk mobil-mobil terbaik di IIMS 2011. Penilaian yang dilakukan pada CTGA didasarkan atas beberapa aspek, mulai dari aplikasi teknologi dan fitur meliputi kenyamanan, keselamatan dan keamanan.

Selain itu, penampilan dan performa (disain), disain aksesoris eksterior, interior, mobil "dress up" hingga penghargaan khusus juga masuk penilaian juri.

Jonfis menjelaskan, kesuksesan New Jazz itu diikuti Honda Brio yang berjenis "city car". Brio sukses menggondol penghargaan dari Markplus Inc yang bekerja sama dengan majalah Marketeers dalam ajang Marketeers Award Editor`s Choice untuk kategori "New Wave Confirmation Award".

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Honda sampai semester pertama 2011 turun 25 persen menjadi 21.573 unit, dibanding periode sama tahun lalu 28.923 unit.
(A-258)

COPYRIGHT © 2011

  INFINITY Black Optic buatan INFINITY Window Film dari Amerika Serikat disebut-sebut sebagai kaca film mobil yang memberikan privasi lebih kepada perempuan pengendara ...
» Selanjutnya
Produsen mobil Jepang Suzuki akan menarik sekitar 1.045 sedan Kizashi di Tiongkok karena masalah dalam perpindahan presneling, kata instansi pengawas kualitas konsumen Tiongkok, ...
» Selanjutnya
Ahooy Geboy, sebuah komunitas sepeda motor yang dipimpin dua aktor komedian, Jhody dan Edwin, merayakan ulang tahun pertamanya pada Kamis, 11 Desember kemarin.Pada peringatan ...
» Selanjutnya
PT General Motors (GM) Indonesia  sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet menargetkan penjualan mobil Chevrolet (Chevy) mencapai 10.000 unit hingga akhir tahun ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top