Must Read

Selasa, 28/07/2015

Motor Trail "Monstrac" Tersedia di Yogyakarta

Sabtu, 16 April 2011 22:43 WIB | 16.334 Views
Motor Trail
MTR 200X-GT (monstrac.co.id)
Sleman (ANTARA News) - Dealer sepeda motor "Barito Auto Racing" menghadirkan motor adventure trail produksi Korea "Monstrac" untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olah raga motor adventure.

"Ini pertama kalinya hadir di Yogyakarta, kami sengaja mendekatkan para pecinta motor adventur untuk memenuhi hobi mereka," kata Pemilik "Barito Auto Racing" Andy Nova, Sabtu, saat peresemian pembukaan dealer "Montrac" di jalan Laksda Adisucipto Km 6 Yogyakarta.

Menurut dia, motor trail "Monstrac" saat ini juga sudah mendapatkan sertifikat Standar "Australia Competition" sehingga kualitas mesin sangat patut diandalkan untuk adventure motor.

"DIY cocok menjadi pangsa pasar motor-motor adventure karena banyak sekali penggemar adventur, selain itu Yogyakarta sarat akan mahasiswa dan banyak komunitas bikers," katanya.

Dengan adanya motor-motor ini akan dapat mendukung pengembangan Yogakarta sebagai kota pariwisata dengan arena wisata petualangan tracking yang banyak terdapat di DIY, tambahnya.

Ia mengatakan, dengan animo masyarakat yang cukup tinggi ini, pihaknya menargetkan penjualan lebih dari 50 unit motor per bulan.

"Kami optimistis akan mampu bersaing dengan produk serupa yang lebih dulu hadir di Yogyakarta, karena kualitasnya dapat dijamin dengan garansi mesin selama tiga tahun," katanya.

Andy mengatakan, keunggulan "Monstrac" ini selain mengandalkan mesin 200 cc atau 4 langkah, bentuk bervariasi juga telah mendapatkan sertifikat dari Federasi International Motorcycle.

"Sedangkan jenis-jenis motor `Montrac` yang saat ini baru dipasarkan antara lain Motor Trail 200 cc, Trail SE 250 cc, Trail SS 200 cc, Mini Trail 125 cc, ATV 250 cc, ATV 300 cc dan Bogey 600 cc," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya juga menjamin masalah purna jual baik itu untuk spart part maupun bengkel resmi.

"Kami juga menyediakan berbagai aksesoris, suku cadang hingga service motor-motor tersebut dengan mekanik yang handal di bidangnya," katanya.
(V001/S019)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Honda HR-V meraih predikat lima bintang untuk tingkat keselamatan terbaik versi ASEAN NCAP (New Car Assessment Program) yang diterima oleh Asian Honda Motor Co., Ltd di Malaysian ...
» Selanjutnya
Penjualan sepeda motor Honda tercatat tumbuh 18,7 persen dengan total penjualan 361.767 unit pada bulan Juni lalu. Siaran pers Honda, Rabu, menyebutkan bahwa peningkatan ...
» Selanjutnya
Produsen mobil Fiat Chrysler akan mengeluarkan 90 juta dolar AS akibat recall kendaraan-kendaraannya di bawah kesepakatan dengan pihak regulator AS, kata perusahaan itu seperti ...
» Selanjutnya
PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa ban merek Bridgestone Turanza ER33 menjadi ban standar HONDA HR-V, model  Crossover Utility Vehicle terbaru yang diluncurkan ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top