Yokohama (ANTARA News) - Nissan global akan mengungkap generasi terbaru Nissan Leaf bulan depan, tepatnya pada 6 September 2017 di Jepang.

"Dikemas dengan teknologi paling canggih, generasi terbaru yang didesain ulang new Nissan Leaf akan memukau indera Anda dan meningkatkan standar untuk pasar kendaraan listrik," tulis perusahaan itu lewat laman resminya.

Sebagai kendaraan listrik 100 persen dan nol emisi, Nissan Leaf terbaru yang merupakan ikon Nissan Intelligent Mobility, disebut-sebut menawarkan pengalaman yang tenang dan menyegarkan saat berkendara.

Dengan teknologi Nissan Intelligent Mobility, pengemudi akan lebih percaya diri dengan jangkauan penglihatan yang lebih baik dan bisa merasakan apa yang ada di sekitar mobil.

Selain itu, interior premium dirancang agar sesuai dengan selera pengguna untuk memberikan sentuhan lebih nyaman.

"Nissan memantapkan dirinya sebagai pelopor dalam gerakan EV dengan meluncurkan Leaf, kendaraan listrik kelas pertama di dunia. Saat ini, Nissan Leaf adalah kendaraan listrik terlaris di dunia dengan lebih dari 280.000 unit terjual," tulis Nissan.

Pertunjukan perdana Nissan Leaf baru akan berlangsung pada 6 September 2017 di Jepang dan akan ditayangkan secara online.
Penerjemah: Try Reza Essra
Copyright © ANTARA 2017