Tangerang (ANTARA News) - Lexus Indonesia menyabet gelar terfavorit dalam kategori anjungan (booth) mobil premium pilihan pengunjung serta gelar Miss Auto Show 2017 yang diraih salah seorang Lexus Ladies dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

"Kami ucapkan terima kasih kepada APM, anggota Gaikindo dan peserta dari industri pendukung lainnya atas seluruh pencapaian positif," kata Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 Rizwan Alamsjah dalam sambutannya di ICE - BSD City, Tangerang, Sabtu malam.

Lexus berhasil mengungguli booth Mercedes-Benz yang menempati ranking dua dan BMW yang mendapatkan juara ketiga.

Selain menampilkan mobil-mobil terbaik di booth-nya, Lexus Indonesia menghadirkan  sebuah taman bernama Lexus Infinite Zen Garden yang memadukan seni dan tradisi Jepang dengan kebudayaan Indonesia.

Sementara itu seorang Lexus Ladies bernama Agnes sukses menyabet gelar Miss Auto Show 2017, mengalahkan enam kandidat lainnya.

Keenam kandidat tersebut yaitu Priskila Vya dari Honda, Christy (Daihatsu), Santha Mevira (Mercedes Benz), Sity Luvy (Hyundai), Marissa Octavia 
(Toyota) dan Danssi (Pertamina).

Mahkota dan selempang Miss Auto Show 2017 disematkan oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE), I Gusti Putu Suryawirawan, yang disambut sorakan dan tepuk tangan.
Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017