Tangerang (ANTARA News) - Ada saja cara yang dilakukan pemegang merek mobil kelas atas, Lexus Indonesia untuk menarik kesan masyarakat pecinta otomotif. 

Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, merek kendaraan mewah asal Jepang itu menggelar parade seni budaya Nusantara yang sangat elegan di anjungan Lexus yang berada di Hall 5D Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE - BSD City, Tangerang, Banten, Kamis.

"Kami sengaja menyajikan kemegahan budaya Indonesia dalam ajang bertaraf internasional ini agar seluruh dunia menyaksikan keragaman budaya kita yang menginspirasi kreatifitas," kata GM Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Pagelaran dibuka dengan parade kostum nasional yang dikenakan oleh para Putri Indonesia 2017, diantaranya pemenang ajang tersebut yaitu Bunga Jelitha Ibrani mengenakan kostum "Garuda" yang melambangkan kekuatan dan ketangguhan.

(ANTARA News/Risbiani Fardaniah)

Selain itu ada parade tari mulai dari tarian Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali.

Kemudian secara apik, Lexus Indonesia menutup pagelarannya dengan nyanyian lagu "Tanah Airku" ciptaan Ibu Sud yang dibawakan Zahra Damariva. 

(ANTARA News/Risbiani Fardaniah)

Kesan elegan dan mewah berhasil dikemas  Lexus Indonesia pada pagelaran yang khusus diselenggarakan memperingati HUT RI ke-72.  

Lexus mempersembahkan pagelaran seni budaya Nusantara yang elegan dalam memperingati HUT RI ke-72 di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang, Banten, Kamis.

Video:
Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017