Jakarta (ANTARA News) - PT Piaggio Indonesia (PID), agen pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia, mengadakan pameran yang menawarkan voucher aksesori senilai hingga Rp30 juta.

Dalam pameran yang digelar di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, hingga 31 Juli itu, PID menawarkan voucher aksesori Moto Guzi dan Aprilia senilai Rp30 juta dan potongan angsuran hingga Rp250 ribu untuk pembelian Piaggio Liberty atau Medley.

"Indonesia merupakan pasar berharga bagi Piaggio Group secara global, karena itu kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk penggemar roda dua di Indonesia," kata Direktur Penjualan dan Distribusi Jaringan PID Igor Panjaitan, Rabu.

Selain itu terdapat pula harga khusus untuk pembelian paket aksesori Vespa bernilai hingga jutaan rupiah. Pembelian Vespa GTS atau Vespa LXV juga dapat mendapatkan potongan harga Rp2 juta.

Igor mengatakan, pecinta skutik klasik juga disuguhkan tambahan windshield dan floormat secara cuma-cuma untuk setiap pembelian Vespa Primavera bermesin i-get (Italian Green Experience Technology).
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016