Jakarta (ANTARA News) - Suzuki Indomobil Sales (SIS) agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia menargetkan sebanyak 700 unit kendaraan terjual pada pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016.

"Target kami 700 unit untuk all varian (semua tipe)," ujar Makmur selaku Direktur Penjualan Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Pada GIIAS tahun lalu, Suzuki berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 648 unit kendaraan di mana Ertiga menjadi kontributor terbesar terjual 262 unit diikuti penjualan Carry 157 unit, disusul Karimun Wagon R dengan 109 unit.

Makmur menjelaskan untuk mencapai target penjualan itu Suzuki akan menggelar beberapa promo antara lain berupa memberikan hadiah hingga promosi uang muka pembelian yang menarik.

"Kami akan siapkan promo dengan bermacam hadiah dan paket promo menarik uang muka," tambah Makmur.

Hal lain sedang diupayakan Suzuki guna menarik minat pembeli adalah dengan cara memberikan program masa waktu kredit (tenor) yang lebih panjang kepada konsumen.

"Kami sedang usahakan agar tenor bisa panjang sampai 7 tahun agar orang kian mudah memiliki Suzuki, itu sedang kami usahakan," lanjut Makmur.

Suzuki akan memamerkan 20 unit kendaraan dari berbagai segmen di ruang pamer Hall 9B seluas 2.016 meter persegi pada GIIAS 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 11-21 Agustus 2016.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016