Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memperkenalkan versi penyegaran dari city car mereka, Mirage, di bilangan Central Park, Jakarta, Selasa.

New Mirage dihadirkan mengusung tema "Eksplorasi Gayamu" dengan desain sporty dan stylish disemati pengembangan baik dari segi interior maupun eksterior serta mesin irit bertenaga MIVEC 1,2 liter 12 katup dan kabin yang luas.

Kehadiran versi penyegaran bakal menjadi tenaga tambahan bagi Mirage bersaing di segmen city car menghadapi pesaing seperti Daihatsu Sirion, Honda Brio, Nissan March dan Toyota Etios Valco.

Selain itu pesaing Mirage juga bisa berasal dari segmen LCGC, termasuk model berkapasitas tujuh penumpang keluaran duo Astra, Toyota Cayla dan Daihatsu Sigra, yang kabarnya bakal dikeluarkan menit-menit terakhir jelang ajang otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus mendatang.

"Lewat pengembangan yang dihadirkan memperluas sasaran pasar New Mirage, menyentuh kalangan mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern, serta bagi konsumen berorientasi kepraktisan dan efisiensi bahan bakar," kata Operating General Manager Divisi Pemasaran MMC KTB Irwan Kuncoro.

New Mirage mengusung tiga konsep utama sebagai andalannya yakni desain eksterior sporty dan stylish, pengalaman berkendara mudah nan nyaman serta keamanan dan eco-driving.

Perubahan desain eksterior baru New Mirage terlihat lewat bumper depan, grill dan pelek anyar, sementara kombinasi transmisi CVT mendukung efisiensi bahan bakar.

KTB menghadirkan warna baru dalam lima pilihan warna New Mirage yakni Wine Red Pearl, mendampingi White Pearl, Red Metallic, Black Mica dan Titanium Grey.

Saat ini, pihak KTB belum memberikan harga resmi New Mirage yang masih berupa kisaran mulai Rp175.000.000 hingga Rp195.000.000
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016