Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan 135 Wing Dealer di seluruh Indonesia sebagai jaringan eksklusif yang akan melayani penjualan hingga purnajual untuk pelanggan Honda PCX 150, Honda CBR 250R dan All New Honda CBR250RR .

"Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen di Indonesia terus berkembang dan harapan mereka terhadap standar sebuah layanan cenderung semakin tinggi. Untuk menjawab itu, AHM menyiapkan jaringan khusus Wing Dealer," kata Toshiyuki Inuma Presiden Direktur AHM di Jakarta, Senin.

Sebagai konsultan terpercaya, Wing Sales Force dan mekanik akan menawarkan pengalaman serta gaya hidup yang menyenangkan kepada segenap pecinta motor sport, antara lain kegiatan komunitas hingga modifikasi. Pihak delaer juga menyiapkan paket aksesoris untuk motorsport Honda.

Selain itu juga ada service khusus seperti fast track, extended service warranty, dan reminder servis kartu perawatan berkala yang akan meningkatkan kenyamanan para konsumen premium Honda.

Konsumen dapat mengenali dealer khusus ini dengan tanda "Wing" yang terpasang pada dealer yang ditunjuk oleh AHM.

"Sesuai dengan visi perusahaan Satu hati, kami ingin mendampingi konsumen Honda dalam mencapai mimpinya, tidak hanya melalui model terkini dan canggih namun juga layanan terbaik di seluruh jaringan Honda," kata Johannes Loman Wakil Presiden AHM.

"Kami optimistis standarisasi yang telah kami terapkan ini semakin meningkatkan layanan untuk terciptanya kepuasan dan kemudahan bagi semua pelanggan setia Honda," lanjut Loman.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016