Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memastikan bahwa bengkel Mitsubishi buka 24 jam selama libur Lebaran 2016, selain ada Posko Siaga yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Layanan dimaksudkan agar pelanggan Mitsubishi mendapatkan kemudahan layanan dalam memantau dan memelihara kondisi kendaraannya selama kegiatan libur Lebaran, kata KTB dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat.

Selama Lebaran ini, KTB menggelar Campaign Libur Lebaran Mitsubishi disajikan dalam bentuk Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, dan Bengkel Siaga Lebaran.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam merupakan aktivitas jaga, pemeriksaan/perbaikan kendaraan selama 24 jam di luar bengkel diler pada lokasi yang telah ditentukan.

Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan maupun perbaikan, dibantu oleh mekanik handal Mitsubishi yang dilengkapi dengan peralatan Mobile Workshop dan Home Service Kit.

Selain menyediakan layanan servis, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dapat dimanfaatkan oleh konsumen sebagai rest corner untuk beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam hadir di sembilan jalur mudik utama nasional pada periode 2 – 10 Juli 2016, seperti di Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang Kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung, dan Pekanbaru.

Sementara bengkel 24 jam merupakan layanan bengkel diler resmi Mitsubishi yang tetap buka dan siaga selama 24 jam pada periode 5 – 10 Juli 2016. Bengkel 24 jam ini tersedia di 25 diler resmi Mitsubishi yang tersebar diberbagai  wilayah Indonesia.

Sedangkan Bengkel Siaga Lebaran merupakan layanan bengkel yang buka pada hari libur Lebaran dengan jam kerja 09.00 - 17.00 WIB pada 5 hingga 9 Juli 2016.

Layanan ini terdapat di 25 kota berikut: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Wonosobo, Kediri, Jember, Blitar, Bangkalan, Malang Banyuwangi, Negara, Padang, Solok, Lubuk Lingau, Pekanbaru, Jambi, Muara Bungo, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan dan Manado.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department KTB, mengatakan bahwa berbagai layanan yang disediakan oleh KTB Mitsubishi terkait campaign libur Lebaran merupakan tanggung jawab dan bukti komitmen KTB Mitsubishi dalam melakukan peningkatan pelayanan terhadap konsumen, agar konsumen setia Mitsubishi senantiasa mendapatkan kemudahan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik akan layanan purna jual Mitsubishi."

"Kami tentunya berharap konsumen dapat menikmati libur hari raya ini dengan kendaraan yang kondisinya prima, aman, dan nyaman untuk mengantarkan seluruh keluarga berhari raya," tambah Intan.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016