Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Peduli Mudik 2016 bertema "Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda" dengan menyediakan 50 bengkel siaga dalam menyambut tradisi pulang kampung menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Sebanyak 50 bengkel siaga terdiri 30 bengkel mobil siaga dan 20 bengkel motor siaga serta lima titik pos siaga siap melayani pemudik Suzuki selama 24 jam pada 1 Juli hingga 10 Juli 2016.

"Suzuki Peduli Mudik tahun 2016 berlangsung pada 1 Juli sampai dengan 10 Juli 2016 fokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki setiap tahunnya," kata Riecky Patrayudha Head of Service Department Suzuki Indomobil Sales, di Jakarta, Jumat.

Fasilitas yang tersedia dan dapat dinikmati pelanggan Suzuki Peduli Mudik di Pos dan Bengkel Siaga 2016 antara lain, gratis pemeriksaaan 23 item sesuai standar bengkel resmi Suzuki, layanan darurat berupa perbaikan dan sukucadang, serta ruang istirahat yang dilengkapi terapi pijat dan kids corner.

Fasilitas lainnya adalah tajil gratis, souvenir untuk pengunjung pos dan bengkel siaga serta hadiaj lima set ban mobil untuk pemiliki kendaraan Suzuki yang beruntung.

Lokasi Posko Siaga Suzuki Peduli Mudik antara lain di rest area kilometer 29 Tol Jakarta-Cikampek, Tol Cipalu kilometer 166, rest area kilometer 62 tol Cikampek - Jakarta, Rancaekek kilometer 36, dan Bawen, Semarang, Jawa Tengah.

30 bengkel mobil siaga tersebar Pekanbaru Riau, Palembang, Lampung, Banten, Jakarta, Depok, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Ciawi, Cianjur, Bandung, Tasikmalaya, Tegal, Pekalongan, Semarang, Kudus, Solo, Bantul, Gresik, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Banyuwangi dan Denpasar.

Adapun 20 bengkel siaga motor Suzuki terdapat di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Kuningan, Tegal, Semarang, Solo, Sleman, Cilacap, Surabaya, Madiun, Malang, Ngawi, Banyuwangi dan Jombang Jawa Timur.

"Kami akan mengawal perjalanan Anda sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta memastikan Anda dan keluarga selamat sampai lokasi tujuan," tutup Riecky Patrayudha.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016